4 Bunga Cantik yang dapat Mencegah Penyakit Kronis

Bunga cantik yang dapat mencegah penyakit kronis. Bunga adalah salah satu bagian dari tanaman yang bentuknya bermacam-macam. Ada yang bentuknya biasa saja dan juga ada yang cantik. Macam-macam bunga sangatlah banyak, misalnya, bunga mawar, bunga melati, bunga sepatu, dan masih banyak lagi.

Tahukah anda jika ternyata bunga memiliki manfaat yang begitu banyak, bunga tenyata dapat dikonsumsi. Memang terdengar tidak lazim jika bunga dikonsumi. Namun berdasarkan penelitian di China, menyebutkan bahwa bunga yang umum dikonsumsi adalah bunga yang kaya akan fenol dan antioksidan. Kandungan dalam bunga tersebut dapat membantu mencegah berbagai macam penyakit kronis.

Diantara banyaknya bunga, ada beberapa bunga yang memiliki manfaat baik untuk tubuh. Dan bahkan mampu mengobati dan juga mencegah berbagai macam penyakit kronis. Berikut ini empat bunga cantik yang dapat mencegah penyakit kronis:
4 Bunga Cantik yang dapat Mencegah Penyakit Kronis

1. Mawar

Bunga mawar atau biasa dikenal dengan raja bunga, ini mengandung vintamin dan fenolat yang bersifat sebagai antiinflamasi  atau antiradang. Bunga ini mampu mengurang berbagai penyakit kroni seperti penyakit jantung, diabetes, dan juga penyakit kanker.

2. Lavender

Tahukah jika bunga ini ternyata biasa digunakan sebagai penambah rasa pada es krim dan yoghurt. Didalam bunga lavender terdapat kandungan antiseptik yang dapat membasmi infeksi bakteri dalam tubuh. Bukan hanya itu, lavender juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mengusir ketombe.

3. Pansy

Bunga ini memiliki warna yang cerah. Kandungan kalium dan mineral pada bunga pansy dapat mencegah berbagai macam penyakit jantung, ginjal, dan juga tekanan darah tinggi. Sangat baik bagi anda untuk perawatan jantung dan ginjal.

4. Marigold

Bunga marigold atau yang biasa disebut dengan Calendula atau bunga India ini ternyata dapat menyembuhkan luka dan juga dapat mencegah berbagai macam penyakit mata. Hal ini pernah dibuktikan dalam sebuah penelitian di Tiongkok. Sangat cocok bagi anda yang memiliki masalah pada mata.

Demikianlah 4 bunga cantik yang dapat mencegah penyakit kronis. Selain memiliki bentuk fisik yang cantik. Bunga tersebut juga sangat ampuh mencegah penyakit kronis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef