Resep Sederhana Untuk Melangsingkan Tubuh

Cara sederhana untuk melangsingkan tubuh - Memiliki tubuh yang langsing dan indah merupakan dambaan semua wanita, namun sayangnya untuk mendapatkan tubuh yang langsing bukanlah perkara yang mudah. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dibutuhkan usaha dan perjuangan yang keras seperti melakukan program diet dan juga rajib berolah raga.

Namun bagi anda yang tak memiliki banyak waktu untuk melakukan olah raga dan tak mau repot melakukan program diet. Kami akan memberikan solusi untuk anda. Ada ramuan ampun yang bisa membuat tubuh anda menjadi langsing dan indah meski tanpa olah raga. Namun meskipun tanpa olah raga, anda juga tetap harus memperhatikan pola makan anda. 

Ramuan tersebut adalah daun perteseli dan juga air jeruk lemon. Kedua bahan ini jika dibuat menjadi jus akan menjadi ramuan ampuh untuk melunturkan lemak didalam tubuh sehingga menjadikan tubuh anda menjadi langsing dan indah. Bagaimana cara membuatnya yuk kita simak resep sederhana untuk melangsingkan tubuh.
Resep Sederhana Untuk Melangsingkan Tubuh

Bahan-bahan

- 3 ikat daun parteseli
- 1 kg lemon
- Bubuk soda kue secukupnya
- 5 liter air

Cara membuatnya

- Langkah pertama yaitu anda cuci lemon dengan air soda kue yang kemudian anda diamkan dalam air dingin selama kurang lebih 30 menit. 
- Masak satu setengah ait hingga mendidih, biarkan air tersebut dingin, kemudian potong lemon dan daun perteseli, masukan potongan lemon dan daun psrteseli ke dalam air tersebut.
- Masukan air tersebut ke dalam wadah tertutup kemudian anda simpan ke dalam lemari es selama 24 jam, setelah itu baru anda belnder hingga lembut.
- Simpan jus tersebut didalam kulkas dan minum 100 ml setiap harinya

Demikianlah resep sederhana untuk melangsingkan tubuh. Ramuan tersebut sangat ampuh untuk melunturkan lemak dan membuat anda menjadi langsing. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef