3 Tanda Dia Siap Menikah

Tanda dia siap menikah. Ketika orang memutuskan untuk menikah, tentu dirinya sudah mempersiapkan semuanya secara matang, dan tidak hanya sekedar siap. Pernikahan adalah hal yang tidak boleh dipandang main-main layaknya pacaran. Pernikahan adalah hubungan yang sebenarnya.

Sebelum anda memutuskan untuk menikah, anda perlu mempertimbangkan terlebih dahulu mengenai dirinya dan diri anda sendiri. Sifatnya bagaimana? Apakah sesuai dengan yang anda inginkan? Lalu, karakternya bagaimana? Apakah sudah bagus dan sesuai? Dan kemudian, kesiapan pasangan anda dan juga anda sendiri bagaimana? Apakah sudah benar-benar siap untuk membangun dan mengurus rumah tangga dikehidupan yang baru nanti?

Jika anda memang ingin tahu apakah pasangan anda sudah benar-benar siap untuk diajak menikah, anda tidak usah bingung. Anda bisa mengetahuinya tanpa harus bertanya terus terang kepadanya. Berikut ini tiga tanda dia siap menikah:

3 Tanda Dia Siap Menikah

1. Dia dapat diandalkan

Dia dimata anda bukan hanya sebagai pelengkap hidup, namun juga telah menjadi kebutuhan hidup. Apapun yang anda ingin lakukan, anda selalu bisa mengandalkan dirinya untuk membantu anda. Dia selalu bisa anda andalkan untuk segala urusan yang terjadi, tidak hanya sekedar omong yang terucap, tapii dia juga bisa menunjukkan tindakan yang sesuai dengan omongannya. Dan anda juga merasa jika dia lah yang peduli dengan anda

2. Bisa dipercaya

Mungkin selama anda berhubungan dengan dirinya, baik buruk dalam hubungan telah anda ketahui. Apa yang anda percayakan kepadanya pun dia tak pernah mengkhianati. Ketika anda menceritakan semua keluh kesah ataupun curhatan lainnya kepadanya dan itu merupakan aib anda sendiri, dia pun bisa menjaganya dengan baik serta tidak berani menceritakan ke orang lain kecuali dengan ijin anda. Dia hampir tak pernah mengingkari setiap janji yang ia buat.

3. Dia selalu berusaha keras untuk anda

Anda bisa mengetahui kalau dia benar-benar serius dengan anda dan benar-benar serius siap menikah dengan anda, adalah dengan melihat apakah dirinya benar-benar berusaha keras untuk anda, berkorban untuk anda, dan semuanya demi membahagiakan anda serta demi kebaikan hubungan. Anda merasa dia lah satu-satunya yang setia kepada anda, meskipun terkadang menjengkelkan, namun dia tetap sayang dan berani berkorban demi anda.

Demikianlah 3 tanda dia siap menikah. Bagaimana ladies, apakah kekasih anda sudah siap untuk menikah? Hanya anda yang bisa merasakan dan tahu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef