3 Sikap Pria Yang Membuat Wanita Kesal

Sikap pria yang membuat wanita kesal. Wanita memang makhkut yang sulit dimengerti. Wanita sering kali menginginkan sesuatu, namun tak mengatakannya, mereka hanya mengirimkan kode-kode yang kerap membuat pria bingung untuk menterjemahkannya, sehingga kerap kali terjadi kesalah pahaman.

Memang tak dipungkiri, pria sering kali kesulitan dalam memahami perasaan wanita. Namun jangan ditanggapi secara emosional. Mungkin hal itu membuat wanita tak nyaman di dekat snag pria. Hal itu terjadi bisa karena sikap sang pria sendiri.

Ada beberapa sikap pria yang membuat wanita kesal. Tidak hanya kesal, bahkan mereska bisa ngambek sampai berhari-hari. Nah agar anda tak salah langkah dan agar kekasih anda tak ngambek. Berikut 3 sikap pria yang membuat wanita kesal.
3 Sikap Pria Yang Membuat Wanita Kesal

1. Tidak dapat dihubungi

Hal pertama yang membuat wanita kesal dan tidak nyaman ketika sang pria tak ada kabar, dia tak menghubungi juga tidak dapat dihubungi. Semua wanita akan merasa khawatir jika sang kekasih tidak bisa dihubungi, tidak membalas pesan, tidak bisa ditelpon dan juga tidak menghubunginya. Oleh sebab itu ketika tiba-tiba sang pria muncul, wanita akan ngambek dan sulit diajak bicara. Jadi jangan pernah membuat kekasih anda khawatir agar dia tidak ngambek.

2. Berbicara dengan wanita lain

Cemburu memang tanda cinta. Ya tidak hanya pria saja yang mengalami cemburu. Wanita juga merasakan cemburu, namun mereka lebih pandai dalam menyembunyikan rasa cemburunya. Ketika wanita tiba-tiba diam dan sulit diajak bicara bisa jadi si wanita sedang cemburu dan kesal. Hal iti bisa terjadi ketika anda berbicara dengan wanita lain.

3. Pergi dengan wanita lain

Mungkin hal ini yang paling membuat wanita kesal. Sebagai pria sebaiknya anda harus lebih  berhati-hati dengan wanita lain, meskipun teman anda sendiri. Jangan sampai anda pergi dengan wanita lain, meskipun dia teman baik anda, tentu hal itu akan menyakiti perasaan kekasih anda. Dan tidak mustahil hal itu akan membuat kekasi anda ngambek 7 hari 7 malam karena anda pergi dengan wanita lain.

Demikianlah 3 sikap pria yang membuat wanita kesal. Sebagai pria anda harus lebih hati-hati dalam bersikap, bisa jadi sikap anda menyakiti hati sang wanita dan membuatnya kesal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef