Rahasia Atasi Bau Badan Dengan Madu

Rahasia atasi bau badan dengan madu. Bau badan merupakan masalah yang hampir dimiliki oleh semua orang, namun orang dapat mengakali bau badan dengan menggunakan farfum, minyak wangi dan lain sebagainya. Namun jika produksi keringan berlebih tentu farfum ataupun minyak wangi tak akan mampu menangkal bau badan.

Nahh untuk mengatasi hal tersebut kami akan memberikan tips dalam mengatasi bau badan. Caranya yaitu menggunakan madu. Madu adalah bahan alami yang memiliki berjuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Namun dalam pembahasan kali ini kita akan memanfaatkan mau sebagai obat untuk mengatasi masalah bau badan.

Mungkin tak banyak yang tahu jika madu dapat menjadi obat alternatif untuk mengatasi bau badan. Jika anda memiliki masalah bau badan yang serius, anda patut mencoba cara alternatif ini dan cara ini dijamin sangat efektif mengatasi bau badan anda. Mau tau bagaimana cara mengatasi bau badan dengan madu. Berikut rahasia atasi bau badan dengan madu.
Rahasia Atasi Bau Badan Dengan Madu

Campurkan madu dengan air mandi

Cara pertama yaitu campurkan madu dengan air mandi anda. Anda tak harus menggunakan banyak madu, cukup 2 sendok saja. Kemudian anda campurkan dengan air hangat yang akan anda gunakan untuk mandi. Anda bisa berendam dengan air tersebut atau anda bisa menggunakan air tersebut untuk mandi. Madu akan membuat kulit menjadi halus, cerah, lembut dan cantik. Selain itu madu juga akan mengendalikan hormon pada kulit yang menyebabkan keringat berlebih.

Scrub ketiak

Ketiak adalah sumber dari bau badan, ya benar sekali ketiak adalah lokasi yang paling banyak memproduksi keringat sehingga menyebabkan bau badan. Nah sebelum mandi anda dapat mencampurkan satu sendok madu dengan satu sendok gula. Massage scrub ini pada ketiak anda. Biarkan beberapa menit kemudian anda bilas dengan air jeruk nipis. Gunakan tips ini setidaknya seminggu sekali, dengan demikian tidak hanya bau badan saja yang hilang, namun ketiak anda juga akan menjadi lembut dan cerah.

Demikianlah rahasia atasi bau badan dengan madu. Bagaimana sahabat mudah dan peraktis bukan untuk mengatasi bau badan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef