5 Warna untuk Menyegarkan Mata yang Lelah

Warna untuk menyegarkan mata yang lelah. Ketika anda beraktivitas seharian atau begadang semalaman, tentu tubuh akan terasa lelah, dan mata pun ikut lelah. Apalagi jika pekerjaan anda setiap hari selalu berada didepan layar komputer, tentu mata anda mungkin akan capek dan bahkan pedas.

Jika anda terasa lelah, apa yang anda lakukan? Tidur untuk mengistirahatkannya? Tidur memang bisa membuat mata anda menjadi pulih. Namun ada cara lain yang bisa anda lakukan selain tidur, yaitu dengan memandang, menatap, atau melihat benda dengan warna-warna tertentu. Ya, dengan warna, mata anda bisa segar kembali.

Ada beberapa warna yang memang bisa membuat mata anda menjadi segar kembali. Ketika anda menatap warna tersebut anda akan mendapati mata anda segar kembali. Lalu, warna apa saja yang dimaksudkan? Berikut ini lima warna untuk menyegarkan mata yang lelah:

5 Warna untuk Menyegarkan Mata yang Lelah

1. Putih

Putih adalah warna yang menunjukkan perdamaian setiap kubu atau wilayah atau orang. Oleh sebab itu, jika mata anda ingin tetap segar, anda bisa memasang atau meletakkan benda-benda yang berwarna putih, entah itu di kantor, dirumah, atau ditempat yang sering anda singgahi. Dengan begitu, saraf mata anda akan lebih tenang.

2. Biru

Warna biru telah dikenal lama sebagai warna yang mampu membuat hati seseorang menjadi ceria dan tenang. Ketik mata anda melihat benda-benda yang berwarna biru, sarah mata anda akan menjadi lebih tenang dan juga nyaman untuk mata. Anda juga bisa menyembuhkan hati anda yang sedih dengan melihat warna biru.

3. Merah

Warna merah merupakan warna yang juga mampu menenangkan saraf mata anda. Terutama warna merah gelap. Warna merah gelap ini cocok untuk dipasang pada background komputer, laptop, atau netbook yang anda miliki. Warna ini mampu mnyembuhkan kelelahan pada mata anda.

4. Hitam

Warna hitam menunjukkan kekuatan dan kekuasaan. Anda yang merasa mata anda lelah, bisa diatasi dengan warna hitam. Saraf mata anda akan lebih tenang dan juga nyaman. Warna ini juga akan membuat anda menjadi lebih percaya diri di kegelapan.

5. Cokelat

Anda yang seharian bekerja akan kelelahan pada tubuh anda, terutama pada mata anda. Anda bisa menyembuhkannya dengan melihat warna cokelat. Warna ini merupakan warna dasar dari bumi, sehingga mata anda akan menjadi lebih tenang. Elemen dari warna ini mampu membuat anda merasa lebih nyaman dengan mata anda.

Demikianlah 5 warna untuk menyegarkan mata lelah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef