5 Tipe Wanita yang Dibenci Pria

Tipe wanita yang dibenci pria. Di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, siapapun pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Orang itu akan terluhat lebih jika dirinya mampu mengembangkan kelebihannya. Namun orang akan terlihat rendah jika hanya mengeluh dengan kekurangannya.

Jika anda dihadapkan banyak pria yang berbagai tipe dan karakter, mana yang anda pilih untuk dijadikan pasangan hidup? Tentu yang paling ganteng, baik, cerdas, setia, dan sebagainya kan? Pria pun juga begitu, pria juga akan memilih dan menentukan wanita seperti apa yang nantinya akan dijadikan sebagai pendamping hidupnya.

Dari sekian banyak pilihan yang dihadapkan, tentu ada wanita yang disukainya dan juga tak disukainya. Kalau wanita yang disukainya tentu sudah jelas, yaitu cantik, baik, cerdas, setia, berfikir dewasa, dan lain sebagainya. Lalu bagaimanakah tipe wanita yang dibenci pria atau tidak disukai pria? Simak berikut ini penjelasannya:
5 Tipe Wanita yang Dibenci Pria

1. Wanita yang selalu menginginkan keuntungan

Pernahkah anda menjumpai wanita yang selalu mementingkan dirinya sendiri? Selalu menginginkan keuntungan dan tidak mau rugi sedikitpun. Misalnya ketika makan atau belanja bersama. Wanita seperti ini biasanya selalu meminta pria untuk membayarkannya, meskipun terkadang tidak secara langsung menggunakan ucapan, tapi menggunakan bahasa tubuh atau cara lainnya agar pria tidak menyadari. Wanita seperti inilah yang dibenci oleh pria.

2. Egois dan pemarah

Egois dan pemarah adalah suatu sifat yang paling dibenci oleh semua orang. Dan ketika kedua sifat itu dimiliki oleh seorang wanita yang kebetulan wanita itu adalah pasangan seorang pria. Ketika ada masalah sedikit, bukannya tenang untuk menyelesaikan dengan baik, tapi malah mengandalkan emosionalnya yang tidak terkendali. Bahkan wanita itu malah menyalahkan si pria dan wanita itu juga tidak mau disalahkan, padahal sebenarnya yang salah si wanita. Apa yang bakal dirasakan pria ketika itu? Tentu akan kecewa kan?

3. Wanita genit

Anda seorang wanita tentunya tidak ingin kan memiliki pasangan yang genit, suka lirak-lirik sana-sini. Begitu juga pria, pria tidak mau jika harus berpasangan dengan wanita yang genit. Sudah tahu ada kekasih disampingnya masih saja lirik kanan-kiri. Jika pria mengetahui hal ini, tentu pria akan marah dan tidak suka. Jika anda ingin disukai pria, bersikaplah sewajarnya saja dan jangan kecentilan dan kegenitan. Pria tidak menyukai hal semancam itu.

4. Wanita tidak memiliki komitmen

Dalam hubungan, komitmen adalah salah satu hal penting yang harus diterapkan. Pria juga memiliki hati dan perasaan, ia menginginkan agar pasangannya berkomitmen kuat kepada hubungannya. Wanita pun juga begitu, harus tegas dalam berkomitmen, jangan labil. Pria tidak menyukai wanita yang tidak percaya diri dengan komitmennya.

5. Wanita tukang gosip

Wanita yang suka bergosip dan suka mendengarkan gosip, itu merupakan wanita yang paling tidak disukai oleh pria. Kemanapun dan dimanapun selalu saja ada bahan untuk digosipkan. Padahal banyak juga topik lainnya yang sebenarnya penting dan perlu dibicarakan kepada pria tanpa ada gosipan. Pria juga butuh perhatian bukan gosipan. Buatlah obrolan senyaman mungkin dengan pria yang anda suka, jangan berikan gosipan terhadap dirinya. Dan juga jangan membiasakan bergosip dimanapun anda berada. 

Demikianlah 5 tipe wanita yang dibenci pria. Bagaiama ladies, apakah anda termasuk dari tipe diatas, semoga saja tidak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef