4 Makanan Penurun Berat Badan yang Bisa Anda Coba

Makanan penurun berat badan yang bisa anda coba. Tubuh yag lanngsing merupakan idaman bagi setiap orang, khususnya wanita. Karena dengan tubuh yang langsing tentu akan lebih percaya diri ketika berada diluar. Tubuh yang langsing juga dapat membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menawan.

Namun, untuk membuat tubuh menjadi langsing, tentunya anda harus bisa menurunkan berat badan anda yang diatas normal. Berat badan yang berlebih pasti akan identik dengan tubuh yang gemuk. Berat badan yang bertambah pada umumnya disebabkan karena pola hidup dan pola makan yang tidak teratur. Makan sembarang makanan tanpa memperdulikan kandungan yang ada didalamnya, sehingga kemungkinan besar akan menyebabkan berat badan menjadi berlipat.

Untuk menurunkan berat badan anda perlu mengatur pola hidup sehat anda, makan makanan yang bergizi dan rendah lemak serta kalori. Makanan juga berperan penting dalam menurunkan berat badan. Berikut ini empat makanan penurun berat badan yang bisa anda coba:

4 Makanan Penurun Berat Badan yang Bisa Anda Coba

1. Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang rendah akan kalori. Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, lemon cocok untuk anda konsumsi. 100gr lemon mengandung 29 kalori. Yang artinya baik untuk membantu menurunkan berat badan. Anda juga bisa mengkonsumsi lemon hangat yang dicampur dengan madu, campuran tersebut mampu membantu mendetoksifikasi tubuh anda.

2. Tomat

Buah ini memiliki manfaat lebih untuk kesehatan. Kandungan kalori pada tomat sangatlah sedikit. 100gr tomat mengandung 17 kalori saja. Sehingga sangat baik bagi anda yang sedang diet. Kandungan lycopene pada tomat juga dapat membantu mncegah kanker dan penyakit jantung dalam tubuh.

3. Kubis

Kubis sangat rendah kalori. 100gr kubis mengandung 25 kalori. Cocok bagi anda yang sedang diet untuk dikonsumsi setiap hari. Selain itu, kubis ternyara juga mampu membantu mencegah penyakit jantung dan kanker secara alami.

4. Jamur

Jamur merupakan tumbuhan kecil yang biasa tumbuh pada tempat yang bersuhu lembab. Jamur rendah akan kandungan kalorinya. 100gr jamur mengandung 22 kalori. Sangat cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa harus khawatir berat badan akan naik.

Demikianlah 4 makanan penurun berat badan yang bisa anda coba. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef