4 Kelebihan si Kutu Buku

Kelebihan si kutu buku. Si kutu buku adalah seorang pria yang identik dengan karakter atau ciri yang sulit untuk bersosialisasi, membosankan, dan juga selalu memiliki sifat kaku pada suatu pilihan yang dipilihnya. Mereka terlihat sulit untuk di atur atau dinasehati.

Banyak wanita yang memilih menjauh dan tidak berhubungan dengan pria si kutu buku. Mengapa wanita selalu menjauh? Mereka beralasan jika dirinya tidak bisa bersosialisasi dan juga sangat membosankan. Namun berbeda dengan jaman sekarang. Ternyata sekarang banyak juga wanita yang memilih pria si kutu buku untuk dijadikan teman kencan.

Apa yang menyebabkan wanita yang akhirnya memilih pria si kutu buku daripada pria pada umumnya? Ternyata ada alasan tertentu yang ada didalam hati dan pikirannya. Wanita ternyata menganggap pria si kutu buku memiliki beberapa kelebihan yang jarang dimiliki pria pada umunya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini empat kelebihan si kutu buku:

4 Kelebihan si Kutu Buku

1. Dia akan memberikan kejutan

Pernahkah anda merasakan jika pria si kutu buku ternyata sangat manis dan romantis. Itulah yang membuat para wanita mulai mendekatinya. Pria itu akan secara spontan tanpa anda ketahui dan anda sadari dia memberikan kejutan yang tak terduga. Mereka akan selalu memberikan yang terbaik dengan berbagai macam kejutan. Memang dirinya memiliki kelemahan, terkadang dirinya tidak tahu bagaimana cara memberi treatment kepada wanita. Namun dirinya selalu ada ide untuk membuat anda senang dengan kejutannya.

2. Dia bisa memperbaiki gadget

Pria si kutu buku biasanya memiliki obsesi yang tinggi akan teknologi. Pemahamannya tentang teknologi biasanya melebihi pria pada umumnya. Mereka pun akhirnya memiliki kemampuan secara autodidak dari apa yang dia pelajari setiap pelajaran untuk memperbaiki. Jangan remehkan kemampuan pria si kutu buku. Kelebihan itu akan anda rasakan ketika anda benar-benar tulus mengakuinya.

3. Dia mengagumkan

Mungkin selama ini anda mengira dirinya tidak memiliki kelebihan apapun karena susah bergaul dan bersosialisasi. Namun setelah anda lama-kelamaan bersamanya, anda akan mengakui bila dirinya ternyata memiliki kelebihan yang tersembunyi dan tidak diketahui oleh banyak orang. Itulah yang membuat anda kagum dengannya. Itu akan terbukti ketika anda benar-benar mengenal dirinya.

4. He's passionate

Pria si kutu buku memiliki gairah tinggi dengan setiap apa yang dia sukai. Dia akan selalu fokus pada apa yang ia sukai dan ia tuju. Meskipun anda mencoba mempengaruhi dirinya, dia akan tetap fokus pada tujuannya. Karena gairah untuk tetap fokus sangatlah tinggi. Berbeda dengan pria pada umumnya. Memang banyak juga pria yang seperti ini, namun anda akan merasa berbeda bila anda melihat dan merasakan langsung dari pria si kutu buku.

Demikianlah 4 kelebihan si kutu buku. Jangan pernah memandang sebelah mata si kutu buku, karena mereka juga memiliki kelebihan yang tak anda miliki. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef