3 Kebiasaan Sehari-hari yang dapat Merusak Kecantikan

Kebiasaan sehari-hari yang dapat merusak kecantikan. Setiap wanita tentu ingin tampil cantik. Dimanapun berada, yang terpenting adalah tampilan yang cantik dan menawan. Dengan penampilannya yang cantik, wanita akan lebih percaya diri dimanapun dan dengan siapapun.

Berbagai cara dilakukan wanita untuk bisa membuat penampilannya menjadi cantik sempurna. Mulai dari perawatan di salon hingga perawatan sendiri menggunakan bahan-bahan alami. Memang perawatan itu sangat penting dan sangat berpengaruh bagi kecantikan. Namun, meskipun perawatan itu dilakukan secara rutin, bila wanita masih melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk yang bisa merusak kecantikan, tentu perawatannya akan sia-sia dan percuma.

Pernahkah anda berfikir apakah kebiasaan anda selama ini termasuk menjaga kecantikan atau malah merusak kecantikan? Cobalah teliti dan jika salah anda perlu secepatnya memperbaiki. Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak berikut ini tiga kebiasaan sehari-hari yang dapay merusak kecantikan tubuh anda:

3 Kebiasaan Sehari-hari yang dapat Merusak Kecantikan

1. Menatap layar komputer

Pernahkah anda menduga dan berfikir jika berhadapan dengan layar komputer seaharian bisa membuat wajah anda berkeriput? Menurut penjelasan Dr. Frank, kebiasaan ini dapay memicu kerutan pada area pelipis, hidungm dan sekitarnya. Untuk menghindari hal semacam itu, sebaiknya optimalkan layar komputer anda agar sesuai serta nyaman dengan mata dan posisi tubuh anda. Besarkan huruf font agar jelas, redupkan kecerahan layar agar tidak terlalu terang dimata. Jika benar dalam mengatur, resiko kerutan akan lebih sedikit.

2. Memandangi layar smartphone

Sekarang perhatikan ketika anda menggunakan smartphone. Menggunakan, memegang, dan melihat smartphone dalam keadaan merunduk terlalu lama ternyata dapat membuat kolagen pada area leher menjadi rusak. Dr. Paul Jarrod Frank juga menjelaskan semacam itu. Untuk mengatasinya, gunakan krim ber SPF dan pelembab. Dengan penggunaan ini dapat melindungi kulit anda dari radiasi layar smartphone.

3. Bertelephone dengan smartphone

Pernahkah anda menyadari jika layar smartphone ternyata bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Ketika ada telephone masuk di smartphone anda, anda langsung mengangkatnya dan menempelkan pada kulit anda, anda tidak tahu jika ternyata layar tersebut kotor, akhirnya kulit anda akan mudah timbul derawat. 

Demikianlah 3 kebiasaan sehari-hari yang dapat merusak kecantikan anda. Kurangi kebiasaan-kebiasaan tersebut agar anda tetap awet mudah dan cantik. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef