Hindari 5 Makanan Ini! Jika Ingin Punya Perut Sixpack

Makanan yang harus dihindari untuk perut sixpack. Setiap pria tentu menginginkan perut yang sixpack. Bentuk tubuh yang indah dengan perut yang memiliki enam kotak berjajar rapi, membuat tubuh orang terlihat sempurna.

Untuk mendapatkan perut yang sesempurna itu, butuh latihan olahraga yang tentunya harus dilakukan secara rutin. Bukan hanya sekedar berolahraga, akantetapi juga harus dibarengi dengan makan makanan yang mendukung serta menghindari berbagai macam makanan yang menghambat keinginan anda.

Untuk makanan yang harus dikonsumsi tentunya anda sudah mengetahui, yaitu makanan yang mengandung gizi sehat, seperti buah pisang, pepaya, jeruk dan lain sebagainya. Dan untuk makanan yang perlu anda hindari juga ada banyak. Berikut ini beberapa makanan yang perlu dihindari jika menginginkan perut sixpack:
Hindari 5 Makanan Ini! Jika Ingin Punya Perut Sixpack


1. Daging merah dan olahannya

Berdasarkan study yang dilakukan, orang yang mengkonsumsi banyak daging merah beserta beberapa olahannya akan mengalami kenaikan berat badan yang berlebih, yaitu satu pon dalam kurun waktu empat tahun. Jika anda ingin memiliki tubuh sixpack, anda harus lebih mengurangi mengkonsumsi daaging merah setiap harinnya. Karena akan mempercepat pertambahan berat badan annda.

2. Produk lemak trans

Hal ini pernah dibuktikan pada suatu penelitian di Wake Forest University. Diterapkan dua diet yang berbeda  pada sekelompok monyet. Yaitu diet dengan lemak trans dan lemak tak jenuh. Hasilnya adalah monyet yang diet dengan lemak trans mengalami kenaikan berat badan sekitar 7,2 % dalam enam tahun. Dan monyet yang memakai lemak tak jenuh mengalami kenaikan 1,8%. Lemak trans bisa anda temui di beberapa makanan seperti pizza beku dan makanan ringan.

3. Produk biji-bijian

Dalam menjalankan program diet memang dianjurkan untuk mengkonsumsi biji-bijian. Tapi ada beberapa produk makanan berbahan biji-bijian yang memang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi ketika melakukan diet, seperti roti putih, nasi putih, dan pasta putih biasa. Oleh sebab itu, kurangilah mengkonsumsi produk yang berbahan biji-bijian seperti yang disebutkan.

4. Soda diet

Soda diet memang menipu banyak orang yang sedang melakukan diet. Pernahkah anda tertipu dengan label ZERO CALORIE? Soda tersebut sebenarnya dibuat sebagai pengganti gula yang dapat meningkatkan berat badan anda bahkan tiga kali lipat dari biasanya. Jumlah lemak akan semakin meningkat setiap tahunnya.

5. Produk kentang

Study pernah dilakukan dan diterbitkan di New England Journal of Medicine. Mereka menganalisis perubahan berat badan pada 120.000 pria dan wanita selama 20 tahun. Peserta diperiksa empat tahun sekali. Dan setelah hasilnya didapatkan, ditemukan bahwa orang yang mengalami kenaikan berat badan lebih banyak dan cepat adalah mereka yang mengkonsumsi produk makanan berbahan kentang.

Demikianlah 5 makanan yang harus anda hindari jika ingin memiliki perut sixpack. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef