5 Minuman untuk Orang Susah Tidur

Susah tidur, atau di kenal dengan istilah insomnia. Banyak orang yang mengeluhkan akibat susah tidur atau insomnia. Apalagi di esok harinya kita berangkat sekolah, kuliah, ataupun kerja, pasti kita akan merasa jengkel dan greget karena di malam harinya kita tidak bisa tidur. Kita merasa seakan-akan mata ini ada yang mengganjal sehingga susah untuk dipejamkan. 

Setiap orang pasti merasakan yang namanya susah tidur. Penyebab dari insomnia itu sendiri bermacam-macam diantaranya adalah karena stres, depresi, efek pengobatan, pola makan buruk, kafein, kelainan-kelainan kronis dan lain sebagainya.

Bagi anda yang mengalami susah tidur anda tak perl cemas, ada beberapa minuman yang ampuh untuk mengatasinya. Berikut 5 minuman untuk mengatasi susah tidur.
5 Minuman untuk Orang Susah Tidur

Susu almond

Susu almond, selain enak rasanya susu ini juga mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan. Apabila anda merasa susah tidur, cobalah untuk minum susu almond ini setelah anda selesai makan malam. Selain menyehatkan tubuh, setelah minum susu ini tidur anda juga akan terasa lebih nyaman dan lelap. 

Wedang jahe

Jahe memiliki banyak manfaat. Jika di buat wedang, jahe akan terasa lebih nikmat dan menghangatkan tubuh. Dengan meminum wedang jahe, kesehatan pencernaan anda akan semakin terjaga. Selain itu, jika anda meminumnya di malam hari akan membuat tidur anda menjadi lebih nyeyak dan pulas.

Teh kamomil

Anda susah tidur karena memiliki banyak beban masalah yang mengganggu? Anda tidak perlu pusing. Tenangkan fikiran anda dan kurangi stres anda karena beban masalah yang mengganggu. Minumlah secangkir teh kamomil satu jam sebelum tidur. Dengan minum teh kamomil di malam hari sebelum tidur akan membantu menenangkan saraf dan mengurangi stres anda.

Teh mint

Teh dengan rasa mint yang menyegarkan ini dapat membuat anda tidur lebih pulas. Jika anda susah tidur, anda bisa meminum secangkir teh mint ini dengan dicampur satu sendok teh air lemon. Di jamin tidur anda akan lebih nyenyak.

Susu madu

Susu dan madu. Dua-duanya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, Salah satunya yaitu dapat menenangkan saraf anda dan mengurangi stres. Bagi anda yang susah tidur karena banyak beban fikiran. Cobalah minum secangkir susu hangat yang di campur satu sendok makan madu satu jam sebelum tidur. Tidur anda akan terasa lebih nyaman karena beban fikiran yang berkurang.

Demikianlah 5 minuman untuk orang yang susah tidur. Minumalah minuman tersebut agar anda mudah tidur dan bisa tidur dengan nyenyak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef