5 Kriteria Pria Yang Disukai Calon Mertua

Sekian lamanya hidup penuh cinta dengan status berpacaran. Sekarang tiba waktunya untuk mengubah status menjadi pernikahan. Waktu-waktu yang di tunggu bagi setiap orang. Bagi anda seorang wanita untuk mendapatkan pria idaman sangatlah sulit, apalagi kriteria dari pria tersebut tidak di sukai oleh orangtua anda. ckckck... pasti akan lebih susah lagi karena kriteria si cowok tidak sesuai dengan yang diharapkan orang tua anda.

Begitu juga dengan pria. Pria yang ingin meminang wanita idamannya tapi tidak mendapatkan restu dari mertua pasti tidak akan mungkin bisa dipinangnya. Karena tanpa restu orangtua, rumah tanggapun jadinya tak akan harrmonis dan berjalan lancar.

Agar tidak menjadi permasalahan, setiap wanita harus mengetahui kriteria pria yang di harapkan oleh orangtua si wanita. Agar anda tidak bingung bagaimana kriteria pria yang di sukai oleh calon mertua, simak dengan baik 5 kriterianya sebagai berikut:
5 Kriteria Pria Yang Disukai Calon Mertua

1. Bertanggung jawab

Setiap orang tua pasti menginginkan putri mereka mendapatkan pria yang mampu bertanggung jawab. Bukan hanya tanggung jawab untuk mengayomi saja, Tapi juga harus mampu disarahi tanggung jawap dalam hal apapun. Orang tua pasti merasa senang dan tenang karena merasa putri mereka telah mendapatkan pria yang tepat dan bisa bertanggunngjawab.

2. Sopan

Perlu diketahui, sopan santun juga merupakan penilaian utama dari setiap calon mertua. Orang tua akan menyukai pria yang tahu sopan santun. Bukan hanya tahu, tapi benar-benar bisa melakukannya. Orang tua juga menyukai pria yang tahu bagaimana menghadapi orang yang lebih tua serta tahu tata krama berbicara dengan orang yang lebih tua. Setiap orang tua terkesan pilih-pilih untuk mencarikan pria yang benar-benar tepat bagi putrinya. Semua itu demi kebaikan dan kebahagiaan putrinya.

3. Bisa mengayomi

Bukan hanya tanggung jawab saja yang diperlukan. Akan tetapi seorang pria juga harus bisa mengayomi wanita. Dengan begitu, mereka akan lebih yakin putri mereka akan menjadi lebih baik. Pria yang bisa mengayomi akan terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan yang tidak bisa mengayomi. Ini bisa menjadi poin penting, karena dengan mengayominya, orang tua akan lebih percaya dan merasa aman untuk menitipkan putrinya.

4. Rajin beribadah

Pria yang rajin beribadah juga menjadi poin penting, Karena dengan pria yang rajin beribadah akan terciptakan sikap yang santun religius dan akan dengan mudah bisa menenangkan hati calon mertua. Hal itu akan memnjadikan anda sebagai menantu kesayangan. Para orang tua akan senang jika putrinya mendapatkan pria yang memiliki sifat santun dan religius.

5. Berwawasan luas

Selain 4 kriteria di atas, berwawasan luas adalah salah satu kriteria penting untuk menjadikan anda sebagai menantu kesayangan. Karena pria yang berwawasan luas mampu berkomunikasi dengan baik. Dan ketika di ajak bicara oleh orang yang lebih tua akan bisa mengimbanginya. Hal ini tentunya akan membuat orang tua senang terhadap menatunya karena mempunyai wawasan yang luas.

Demikianlah 5 kriteria pria yang disukai calon mertua. Agar anda bisa dengan mudah mendapatkan restu dari calon mertua anda, maka terapkanlah ke lima kriteria diatas. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef