4 Tanda Dia Tidak Mau Bekomitmen

Anda mungkin sudah lama dekat ataupun menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun setelah sekian lama ditunggu, pria tersebut tidak menunjukkan rasa keseriusannya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Akhirnya anda pun jenuh dan bosan karena merasa pasangan anda tidak pernah menunjukkan keseriusannya dalam berhubungan.

Beda dengan pria, wanita sangat menginginkan hubungan yang semakin dekat dengan status yang selalu meningkat dari sekedar basabasi menuju tingkat yang lebih serius. Sehingga anda pun bingung dan bertanya-tanya pada diri anda sendiri: "Sudah lama dekat, tapi kok dia gak nembak-nembak aku ya..?" atau mungkin "kita sudah pacaran lama banget, bahkan sampe bertahun-tahun, tapi kok dia gak ngajak aku nikah ya..?". Sampai kebosanan anda dengan pertanyaan anda mencapai puncak yang paling tinggi dan muncul pertanyaan: "Beneran hanya temenan doang..? Kok kayaknya deket dan lebih dari temen..?" atau "Nunggu apa lagi sih..? kita kan pacaran sudah lama.. Buruan ajak aku nikah lah.. lamaaa..!!

Akhirnya banyak orang yang terjebak di dalam hubungan yang statusnya menggantung tanpa ada kejelasan. "Tapi kok mau..?" jawabannya pasti "karena udah terlanjur sayang". Hehehe.. Kalau sudah seperti itu bingung, mau menjauh tidak bisa, mau di tunggu tapi bagaikan mengharapkan hujan emas di bumi ini. "Antara mungkin dan tidak mungkin".

Sebenarnya tidaklah sulit untuk mengetahui tanda-tanda dia mau berkomiten atau tidak. Kita hanya perlu mengamati mereka dengan perasaan kita. Adapun tanda-tanda dia tidak mau berkomitmen:
4 Tanda Dia Tidak Mau Bekomitmen

> Dia tidak pernah mengungkapkan cinta

Seorang pria yang takut berkomitmen akan cenderung menyembunyikan perasaan yang sebenarnya ada di dalam hatinya sendiri. Dia jarang mengungkapkan perasaan cintanya karena ia takut apabila ia mengungkapkan nantinya akan menimbulkan hubungan yang berkomitmen dan akan menimbulkan hubungan yang serius menuju ke jenjang pernikahan.

> Dia tidak pernah memperkenalkan anda kekeluarganya

Pada umumnya, seorang pria cenderung merasa bangga ketika ia memperkenalkan seseorang yang khusus kepada keluarga dan teman-temannya. Karena dengan memperkenalkan seseorang yang khusus dihatinya akan membuat pria itu menjadi percaya diri karena memiliki seseorang yang sepesial yang tak perlu di sembunyikan lagi. Jika pria anda tidak mau melakukan hal itu maka itu merupakan salah satu tanda-tanda bahwa ia tidak mau atau takut berkomitmen dalam menjalin hubungan.

> Dia selalu sibuk

Sebagian orang punya pasangan yang super sibuk, akan tetapi sesibuk apapun pasti dia akan meluangkan waktunya demi pasangannya. Jika anda mempunyai pria yang ketika di minta waktunya sedikit untuk anda tapi dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa dan selalu sibuk, maka sudah jelas bahwa dia tidak serius dalam berhubungan dan tidak siap untuk berkomitmen dengan anda.

> Dia menyembunyikan banyak hal

Umumnya, setiap orang secara terbuka akan memberitahu rahasia mereka kepada orang yang mereka sayangi serta kepada orang yang dianggap khusus dalam hidupnya. Tapi jika seorang pria yang tidak siap untuk hubungan, ia akan menyembunyikan hal-hal tertentu. Yang anda pertanyakan, apakah benar dia takut berkomitmen..? di logika saja, jika ia tidak memberitahu anda tentang rahasianya, berarti dia belum siap untuk berkomitmen.

Demikianlah 4 tanda dia tidak mau berkomitmen. Bagiamana dengan kekasih anda, apakah dia juga memiliki keempat tanda tersebut? Tinggal dia jika kekasih anda tak mau berkomitmen. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef