5 Tips Praktis Untuk Terlihat lebih Langsing

Memiliki tubuh yang langsing merupakan dambaan semua wanita. Namun tidak semua wanita beruntung memiliki tubuh yang langsing. Meskipun banyak wanita yang sudah langsing, namun banyak juga diantara mereka yang belum PD dan menganggap tubuhnya masih gemuk, dan tidak cantik. Karena perasaan tersebutlah banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar bisa terlihat langsing dan menarik.

Banyak hal yang dilakukan wanita agar bisa terlihat lebih langsing, diantaranya yaitu dengan melakukan dier ketat, melakukan olah raga berat, atau bahkan melakukan sedot lemat yang tentunya kurang baik untuk kesehatan. 

Untuk terlihat lebih kurus dan seksi sebenarnya anda tidak perlu melakukan hal-hal yang ribet atau bahkan meniyiksa. Asalkan anda bisa memilih pakian yang tepat, anda bisa terlihat lebih langsing. Anda juga dapat melakukan beberapa tips agar tubuh anda bisa terlihat lebih langsing. Berikut 5 tips praktis untuk terlihat lebih langsing.
5 Tips Praktis Untuk Terlihat lebih Langsing

1. Hindari penggunaan pakaian yang terlalu ketat

Kebanyakan wanita suka menggunakan pakaian yang ketat, padal hal itu malah akan membuat tubuh terlihat menjadi lebih gemuk. Nahh agar tubuh anda tidak terlihat gemuk, tentunya anda harus menggunakan pakaian yang sedikit longgar. Dengan menggunakan pakaian yang longgar, orang tidak akan tahu seberapa gemuk dan bentuk tubuh anda yang sebenarnya. Namun walaupun  berpakaian longgar anda juga harus tetap modis.

2. Pakai bra yang tepat

Banyak wanita yang tidak menyadari jika ukuran bra juga dapat mempengaruhi penampilan terutama masalah penentu terlihat gemuk atau langsing. Jika anda ingin nampak lebih langsing dan seksi, usahakan bakai bra yang tepat dengan ukuran dada anda. Bra dengan ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar akan membuat tubuh anda terlihat lebih gemuk.

3. Gunakan pakaian warna gelap

Agar tubuh terlihat langsing, disarankan anda untuk untuk memakai pakaian berwarna gelap. Warna gelap dapat menyamarkan besar kecil tubuh seseorang. Dengan menggunakan warna gelap seseorang akan terlihat lebi langsing.

4. Pahami bentuk tubuh

Anda perlu memahami bentuk tubuh anda. Bentuk tubuh seseorang berbeda-beda, ada yang ramping ada juga yang gemuk. Pastikan anda bisa memahami bentuk tubuh anda, ketika anda sudah memaami bentuk tubuh anda, maka anda akan mudah menemukan pakaian yang cocok, nyaman dan terlihat ramping untuk tubuh anda.

5. Gunakan pakaian dengan garis vertikal

Untuk bisa terlihat kurus dan langsing, anda bisa memakai pakaian yang bergaris vertikal. Dan usahakan memilih pakaian yang bergaris tidak terlalu besar atau lebar. Pakaian bergaris dipercaya dapat membuat orang nampak lebih kurus atau langsing.

Demikianlah 5 tips praktis untuk terlihat lebih langsing. Anda takn perlu ribet ataupun menyiksa diri agar bisa nampak langsing. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef