Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal Dengan Cuka

Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal Dengan Cuka - Penyakit batu ginjal merupakan kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu didalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa-sisa zat  dari darah yang dipisahkan oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengristal didalam ginjal.

Batu ginjal menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, terlebih ketika buang air kecil. Batu ginjal disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, dengan sering mengkonsumsi makanan tak sehat sehingga membuat ginjal selalu bekerja keras. Namun anda tak perlu khawatir, batu ginjal bisa kita atasi dengan cara yang mudah yaitu menggunakan cuka.

Cuka merupakan obat terbaik yang sangat efektif untuk mengobati batu ginjal. Selain itu sifat asam pada cuka dapat membantu menghambat jaringan pembentuk  batu. Ada beberap cara untuk mengobati batu ginjal dengan menggunakan cuka. Berikut cara mudah mengobati batu ginjal dengan menggunakan cuka.
Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal Dengan Cuka
Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal Dengan Cuka

1. Cuka dengan air

Campuran cuka dengan air merupakan metode terbaik untuk mengobati batu ginjal. Caranya mudah sekali yaitu campurkan 2 sendok cuka dengan 8 ons air dan minumanlah sehari sekali. Selama dalam proses mengobati batu ginjal tersebut, anda disarankan untuk memperbanyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan racun.

2. Cuka dengan madu

Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan madu. Madu memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur yang sangat efektif mengobati batu ginjal. Caranya yaitu anda camputkan 1 sendok cuma dengan 2 sendok madu, kemudian anda minum.

3. Cuka, minyak kelapa dan air

Cara berikutnya yaitu dengan mencampur cuka dengan air dan minyak kelapa. Minyak kelapa tidak hanya baik untuk rambut, namun juga baik untuk kesehatan ginjal. Campurkan 2 sendok cuka, minyak kelapa dan air dan minumlah ramuan ini secara teratur untuk mengobati batu ginjal anda.

4. Cuka, air dan baking soda

Campuran cuka dan baking soda akan sangat bagus sekali untuk mengatasi batu ginjal. Baking soda memiliki efek alkalizing yang menghilangkan asam dari tubuh. Tambahkan 2 sendok cuka dan setengah sendok baking soda dan segelah air lalu minumlah secara teratur untuk hasil yang terbaik.

5. Cuka, madu dan baking soda

Campurkan 1 sendok cuka dan madu, dengan setengah sendok baking soda kedala satu gelas air. Minumlah ramuan tersebut sehari sekali, maka batu ginjal akan sembuh dengan cepat.

6. Cuka, minyak zaitun, jus lemon dan air

Cara terakhir adalah dengan mencampur cuka, minyak zaitun, jus lemon dan air. Sifat asam dari lemon dapat mencegah pembentukan batu pada ginjal. Campurkan minyak zaitunda jus lemon dengan takaran yang sama kemudian anda campurkan dengan 1 sendok cuka dan segelas air, minumlah ramuan tersebut untuk mengobati batu ginjal.

Demikianlah cara mudah mengobati batu ginjal dengan cuka. Cuka ternyata bisa menjadi obat efektif untuk batu ginjal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef