Alasan Anda Diputuskan kekasih

Alasan anda diputuskan kekasih - Kekasih merupakan orang yang paling dekat dengan kita dan mengerti segalanya tentang kita. Meskipun kekasih tau segalanya tentang kita dan paling dekat dengan kita, bukan berarti kekasih bisa menjamin akan bersama kita selamanya.

Disaat anda berfikir kalau kekasih anda akan selalu bersama anda, disaat itu pula bisa saja kekasih anda mulai tidak cocok dengan anda dan berfikir ingin meninggalkan dan memutuskan hubungan yang selama ini dijalani bersama anda. Memang perasaan tak mudah ditebak dan juga mudah berganti. Sekarang mungkin saling sayang, namun esok hari mungkin saja bisa berubah menjadi benci.

Perasaan seseorang bisa berubah tanpa anda sadari, itu sebabnya anda anda harus selalu menjaga perasaanya agar tetap cinta dan sayang kepada anda. Ketika kekasih anda mengucapkan kata putus pada pada anda, disaat itu pula anda merasa sangat tak menyangka, karena anda sebelumnya tak pernah berfikir sampai disitu. Mengapa bisa begitu? Apa yang menjadi alasan atas itu semua? Berikut ini ulasan beberapa alasan yang bisa anda pahami:

Alasan Anda Diputuskan kekasih
Alasan Anda Diputuskan kekasih

1. Bosan

Mungkin setiap hubungan pasti akan merasakan perasaaan bosan. Tergantung bagaimana cara orang menghadapinya. Bila bisa menghadapinya dengan baik dan bisa mengatasinya dengan baik, tentu hubungan akan tetap lancar. Namun jika hubungan tersebut dikendalikan oleh rasa bosan yang baru saja muncul, ini akan menjadi alasan dan penyebab hubungan yang semula baik-baik saja menjadi hancur.

2. Tak lagi serasi

Memang keserasianlah yang menjadi salah satu alasan mengapa hubungan sepasang kekasih bisa selalu awet. Mungkin sebelumnya anda merasa cocok dengan dirinya, dan disaat itulah anda dan dirinya memutuskan berkomitmen untuk kelanjutan hubungan berdua. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata ada perubahan pikiran, anda dan dirinya merasa tidak serasi lagi. Dan akhirnya memutuskan untuk berpisah. Itulah salah satu alasan mengapa hubungan bisa berakhir.

3. Mengarah ke tindak kekerasan

Siapa yang ingin disakiti pasangannya, tentu tidak ada kan? Meskipun sebelumnya hubungan selalu baik-baik saja, tapi jika setelah itu muncul tidak kekerasan yang menyakiti hati ya, tentu ia akan pergi secara teratur. Karena inilah keputusan yang paling bijak dan paling baik untuk dirinya sendiri dan juga kekasihnya.

4. Tak lagi intim

Memang ketika hubunga tak lagi intim dengan sang suami pasti akan terasa sangat asing. Seakan hubungan tak lagi nyaman dan tak lagi seindah dulu. Karena keintiman dalam hubungan suami istri adalah yang menjadi salah satu sebab hubungan semakin erat. Jika tak ada lagi hal itu, maka bukan hal mustahil jika salah satu akan mengakhiri hubungan.

Demikianlah 4 alasan kenapa anda diputus oleh sang kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakaish.

wdcfawqafwef