5 Kalimat Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Wanita Jomblo

Kalimat Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Wanita Jomblo - Status jomblo atau single buat sebagian orang mungkin termasuk hal yang biasa saja dan tidak terlalu menjadi permasalahan yang serius. Mungkin status tersebut menjadi pilihannya buat sementara waktu, karena sedang fokus pada karir atau ingin mengejar impiannya terlebih dahulu.

Ketika seorang wanita menjadikan jomblo sebagai pilihannya, hal ini justru terkadang orang lain di sekitarnya yang mempermasalahkannya, entah itu teman, sahabat dekat ataupun saudara-saudara sendiri. Tidak jarang akibat permasalahan tersebut mereka melontarkan berbagai macam kalimat pertanyaan yang justru bisa menyakitkan hati wanita yang jomblo.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa kalimat yang tidak boleh anda katakan terhadap wanita yang jomblo. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang, langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut 5 Kalimat yang tak boleh anda katakan pada wanita jomblo.
5 Kalimat Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Wanita Jomblo
Kalimat Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Wanita Jomblo

1. "Jangan terlalu pemilih"

Bukan hanya wanita saja, setiap orang di dunia ingin memiliki seorang pendamping hidup yang ideal , bisa memberi kenyamanan dan terasa sangat pas dan cocok untuk menemaninya seumur hidup. Jadi jangan pernah anda berkata bahwa wanita single terlalu pemilih, karena nasehat ini tidak akan pernah didengarkan olehnya.

2. "Kamu tidak bisa berorientasi karier"

Pada zaman sekarang, banyak sekali wanita-wanita yang sibuk bekerja dan mengembangkan kariernya sehingga mereka menjadi lupa akan pernikahan. Tapi anda jangan terlalu sering menanyakan kepada wanita single, karena sesungguhnya merekan telah mempunyai target dan rencana kapan dan dengan siapakah mereka akan menikah.

3. "Punya anak tak bisa ditunda, karier bisa"

Setiap wanita pasti mengetahui bahwa secara biologis wanita mempunyai masa tertentu dalam hal mempunyai anak. Wanita single sangat tahu akan kondisi fisiknya sendiri dan pasti memiliki rencana kapan mereka siap untuk mempunyai anak. Jadi sia-sia bila anda terus mengatakan hal ini kepada wanita single.

4. "Kamu harus lebih sering bergaul"

Wanita jomblo yang tidak sering bergaul bukan berarti mereka tidak dapat move on dari mantan kekasihnya yang dulu, namun mereka mempunyai alasan sendiri mengapa mereka malah bertahan dengan kesendiriannya. Sebaiknya anda jangan terlalu terang-terangan mengatakan hal ini kepada wanita single.

5. "Mengapa kamu jomblo"

Wanita single sering dihampiri dengan pertanyaan mengapa mereka jomblo?, anda harus lebih berhati-hati menanyakan hal ini karena bisa jadi karena pertanyaan anda wanita single merasa tersinggung. Karena sebenarnya mereka mempunyai alasan pribadi yang kuat dibalik kesendirian mereka, sebaiknya tanyakan hal yang umum-umum saja kepada wanita single.

Demikianlah informasi tentang 5 Kalimat Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Wanita Jomblo. Jangan pernah katakan kalimat tersebut pada wanita jomblo, karena hal itu sangat menyakitkan. Semoga informasi diatas bemanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef