3 Kalimat Pemicu Pertengkaran dalam Hubungan

Kalimat Pemicu Pertengkaran dalam Hubungan - Setiap pasangan rumah tangga pasti menginginkan kehidupan rumah tangganya bisa berjalan lancar, mulus serta tanpa hambatan. Namun tidak bisa dipungkiri pertengkaran dalam rumah tangga seakan merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Pertengkaran tersebut jika tidak segera diatasi dengan baik bisa melukai perasaan pasangan dan terkadang juga bisa menghancurkan pernikahan yang telah lama terjalin.

Perlu anda ketahui jika setiap pasangan memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam mengatasi permasalahan, mereka yang bisa mempertahankan usia pernikahannya hingga tua bukan berarti kehidupan rumah tangga mereka selalu aman-aman saja tanpa pernah terjadi masalah.

Sebenarnya ada beberapa kalimat yang bisa menjadi pemicu pertengkaran dalam sebuah hubungan rumah tangga. Pada kesempatan kali ini akan kami terangkan beberapa keterangan yang menjelaskan hal-hal tersebut. Agar anda tidak penasaran isinya, langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini, semoga bermanfaat. Berikut 3 Kalimat pemicu pertengkaran dalam hubungan.

3 Kalimat Pemicu Pertengkaran dalam Hubungan
Kalimat Pemicu Pertengkaran dalam Hubungan

" Semakin hari kamu semakin berbeda dari yang aku liat pertama kali "

Jangan pernah sekalipun anda mengatakan bahwa pasangan anda semakin hari semakin berbeda dari yang pertama anda berjumpa dengannya, karena perkataan itu menandakan bahwa anda sudah tidak lagi mencintainya apa adanya. Seiring bertambahnya usia seseorang maka fisiknya pun juga akan berubah, tergantung bagaimana kita menyikapinya.

" Apakah saya terlihat lebih gemuk "

Berubahnya fisik seseorang setelah menikah maklum terjadi, karena hormon-hormon dalam tubuh juga telah berubah. Pernikahan terjadi karena keduanya telah sepakat untuk saling mencintai apa adanya, jadi jagalah perkataan anda terhadap pasangan agar tidak memicu terjadinya pertengkaran dengan pasangan anda.

" Kamu orang tua yang mengerikan "

Perkataan ini bisa diartikan sebagai sebuah ejekan kepada pasangan, mengejek peran pasangan anda dalam keluarga akan sangat menyakiti perasaan pasangan.. Apalagi ejekan ini dikatakan dihadapan anak-anak, ini akan menjadi momen yang sangat sulit dilupakan dan akan menghancurkan peran dari orang tua.

Demikianlah informasi tentang 3 Kalimat Pemicu Pertengkaran dalam Hubungan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef