3 Tanda Istri Anda Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya

Tanda Istri Anda Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya - Setiap orang pasti mendambakan kehidupan yang bahagia bersama pasangannya, pria dan wanita memiliki kewajiban yang berbeda-beda setelah menikah. Namun bagi kaum hawa terkadang kehidupan setelah pernikahan tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Wanita biasanya lebih sibuk ketimbang pria, mulai dari mengurus anak, mencuci, memasak, sampai pekerjaan rumah tangga lainnya. Belum lagi suami yang biasanya kurang pengertian untuk membantunya, seakan-akan mungkin itu bukan termasuk tanggung jawabnya.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai beberapa tanda istri anda tidak bahagia dengan pernikahannya. Agar pembahasannya tidak panjang lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini. Semoga bisa bermanfaat untuk menambah wawasan anda. Berikut 3 Tanda istri anda tidak bahagia dengan pernikahannya.
3 Tanda Istri Anda Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya
Tanda Istri Anda Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya

1. Mulai menyembunyikan sesuatu

Disaat istri anda sudah mulai menyembunyikan tentang sesuatu kepada anda, cobalah anda bicarakan kepadanya tentang masalah tersebut dengan baik. Bicaralah secara santai dengan tanpa menekannya. Jalin komunikasi selalu dengan pasangan anda agar hubungan bersama pasangan bisa berjalan lancar serta harmonis.

2. Mengatakan tidak pada hubungan ranjang

Wanita yang pernikahannya bersama pasangan tidak merasa bahagia tidak suka jika disentuh ataupun dicium oleh suaminya. Jika istri anda selalu menolak untuk dicium serta dipeluk dengan berbagai alasan serta menolak hubungan ranjang pasti ada sesuatu yang salah pada diri anda.

3. Hilang kepercayaan

Setiap hal kecil dari kesalahan anda selalu dikritisi olehnya, dia lebih sering memeriksa telephone genggam serta email yang masuk. Sering mengikuti langkah anda serta memata-matainya. Disaat sang istri sudah mulai menaruh kecurigaan, maka saatnya anda mencari tahu alasannya agar pernikahan anda tetap utuh.

Demikianlah 3 Tanda Istri Anda Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef