4 Alasan Pria Yang Sangat Dibenci Wanita

Alasan Pria Yang Sangat Dibenci Wanita - Pria memang terkenal memiliki karakter yang bermacam-macam, mulai dari sifatnya yang manis serta ramah, ada juga yang keras kepala, ada yang perhatian, namun tidak jarang juga pria yang pelit terhadap pasangannya. Semua itu sudah tercipta adanya, tinggal wanita sendiri yang berhak menentukan pria idamannya.

Ada sebuah survey yang mengatakan jika 90% pria sering membuat alasan yang tidak rasional untuk keluar dari situasi yang sedang memanas yang tengah dihadapi bersama pasangannya. Dia lebih memilih alasan-alasan yang menurutnya pantas, padahal sebenarnya tidak buat pasangannya.

Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai artikel yang berisi tentang beberapa alasan pria yang sangat dibenci wanita. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini. Semoga bisa bermanfaat. Berikut 4 Alasan pria yang sangat dibenci wanita.
4 Alasan Pria Yang Sangat Dibenci Wanita
Alasan Pria Yang Sangat Dibenci Wanita

1. '' Aku sangat sibuk ''

Tidak ada orang yang benar-benar aktifitasnya sibuk terus. Sebenarnya sesibuk apapun waktu seseorang, pasti ada waktu luang disela-sela kesibukannya. Karena sebagai manusia juga butuh istirahat, makan serta minum. Selain itu juga butuh refreshing agar suasanan hati bisa segar kembali.

2. " Mau bagaimana lagi lupa ''

Disaat anda sudah mengingatkan berulang kali tentang hari penting anda bersama pasangan, namun dia menggunakan alasan lupa. Sudah pasti itu merupakan alasan yang keliru. Wanita akan lebih mengekspresikan pria yang bisa mengatakan jujur jika tidak bisa memenuhi janjinya.

3. " Bisa kita tidur sekarang ''

Pria biasanya akan mudah menyerah jika mendapati argumen yang pelik dengan wanitanya, sehingga akhirnya pria lebih suka mengatakan kalimat tersebut agar terhindar masalah dengan pasangannya. Namun hal yang demikian malah dibenci oleh wanita.

4. '' Sudah aku pusing, perjalanan sangat macet ''

Ini merupakan suatu alasan yang terlihat klasik. Yang namanya kota besar pasti sudah umum terjadi kemacetan, sebagai pria seharusnya bisa mencari ide untuk mencari jalan alternatif atau mungkin menentukan waktu selain dari jam sibuk, agar wanita tidak terbebani dengan lamanya menunggu.

Demikianlah 4 Alasan Pria Yang Sangat Dibenci Wanita. Keempat alasan tersebut adalah alasan klasik yang sangat dibenci wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef