5 Tanda Anda Terjebak Dalam Pelarian Cinta

Tanda Anda Terjebak Dalam Pelarian Cinta - Cara mudah yang biasa orang lakukan agar bisa bangkit kembali setelah putus cinta yaitu dengan segera menjalin hubungan baru lagi. Namun kadang cara tersebut mungkin bukan solusi yang efektif, karena menjalin cinta terburu-buru setelah putus tidak selalu menguntunkan.

Dalam kasus tersebut anda mungkin bisa saja terjebak dalam pelarian cinta, hal ini malah tambah sulit untuk menyelesaikan masalah anda. Bisa jadi cinta yang baru anda jalin justru membuat anda jatuh pada kesalahan yang sama.

Biasanya hubungan cinta yang cepat setelah putus cinta disertai karena adanya unsur balas dendam karena pasangan yang telah memutuskan anda. Namun sebenarnya hal tersebut bukanlah alasan yang tepat. Pada tulisan kami kali ini akan membahas tentang beberapa tanda anda terjebak dalam pelarian cinta, mungkin tulisan ini menyangkut tentang masalah yang anda alami saat ini. Selamat membacanya. Berikut 5 Tanda anda terjebak dalam pelarian cinta.

1. Masih merasa sakit

Jika rasa sakit anda karena hubungan masa lalu masih membekas, itu tandanya hati anda harus segera disembuhkan dahulu sebelum anda memulai hubungan yang baru lagi dengan orang lain.

2. Terlalu terburu-buru

Setelaha anda putus cinta, janganlah anda terlalu tergesa-gesa untuk terlibat dalam hubungan yang baru lagi, ambillah jeda dahulu agar anda bisa menenangkan hati dan bisa melupakan kenangan masa lalu yang pahit

3. Menganggap mantan masih bagian dari kehidupan

Jika mantan anda masih bisa menganggap anda sebagai orang yang pernah kenal dekat dengan anda tanpa ada keinginan untuk membuat api permusuhan maka anda bisa menjadikannya sebagai teman yang baik, namun jika ternyata dia malah sebaliknya, maka anda harus putuskan kontak dengan dia dan fokuslah pada hubungan yang saat ini sedang anda jalani.

4. Merasa tidak nyaman

Hanya karena merasa tidak nyaman anda jadi tergesa-gesa untuk mendapatkan kekasih yang baru lagi. Cara ini mungkin diyakini anda bisa membuat mantan merasa sangat menyesal karena telah memutuskan hubungan bersama anda.

5. Hanya ingin menunjukkan anda baik-baik saja

Anda mungkin melihat orang lain bahagia bersama pasangannya, namun anda hidup sendirian tanpa pasangan, hal tersebut mungkin bisa membuat anda iri dengan mereka, namun anda masih tetap bisa menunjukkan sikap baik-baik saja kepada mereka.
 
Demikianlah 5 tanda anda terjebak dalam pelarian cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef