5 Penyebab Pria Gagal PDKT

Penyebab Pria Gagal PDKT - Proses pedekate ini bisa diibaratkan sebagaimana ujian, apakah anda akan bisa lulus untuk mendapattkan hatinya atau malah anda mendapatkan nilai merah yang artinya gagal, namun belum tentu anda masih bisa remedial, karena kesempatan kadang cuma sekali.

Berbicara tentang sebuah kegagalan, dalam pedekate sebenarnya perlu kejelian serta hati-hati setiap menentukan langkahnya, agar tidak sampai terjadi kesalahan pada anda. Jika sampai terjadi sebuah kesalahan yang fatal, mungkin pedekate yang anda lakukan akan berakhir gagal.

Biar anda tidak penasaran dengan apa saja yang sebenarnya bisa membuat pedekate gagal, maka langsung saja anda simak artikel kami di bawah ini yang menjelaskan tentang beberapa penyebab pria gagal PDKT. Semoga bermanfaat. Berikut 5 Penyebab pria gagal PDKT
5 Penyebab Pria Gagal PDKT
Penyebab Pria Gagal PDKT

1. Berpura-pura

Disaat anda sedang menjalani suatu pendekatan, aturan yang terpenting buat anda yaitu harus bisa menjadi diri sendiri. Jangan suka menjadi orang yang pura-pura, karena itu malah bisa merugikan diri anda sendiri.

2. Terlalu menampilkan putus asa

Perasaan sangat mengiba cinta serta terlalu menampilkan putus asa hanya akan membuat orang yang anda sukai malah berusaha menjauh dari anda dan pergi. Tunjukkanlah keseriusannya serta pendekatanlah secara wajar.

3. Dengan sengaja menunjukkan isi dompet

 Wanita sudah tahu jika anda pasti ingin berusaha membuatnya menjadi terkesan, namun hal ini jangan anda lakukan dengan uang seperti menunjukkan isi dompet, tindakan tersebut malah bisa merusak proses pendekatan anda.

4. Tidak serius

Dalam sebuah pendekatan perlu dilakukan secara serius, jadi bukan sekedar mainan belaka. Pendekatan yang ujungnya diangkat dalam sebuah pernikahan. Janganlah ragu-ragu serta berkomitmenlah yang teguh. Jika seorang cowok sudah kelihatan tidak serius diawal pendekatan, maka bisa dipastikan cewek tidak akan menanggapi pendekatannya. Karena sesungguhnya cewek lebih menyukai cowok yang serius untuk menjalani hubungan.

5. Terlalu terburu-buru

Serius dalam sebuah pendekatan memang sangat penting, namun hal tersebut bukan berarti anda harus terburu-buru disaat pendekatan. Dalam sebuah pendekatan juga diperlukan sebuah kesabaran untuk menjalani proses hubungan.

Demikianlah 5 penyebab pria gagal dalam PDKT. PDKT adalah proses pendekatan yang harus dilakukan dengan hati-hati. Semoga denga informasi diatas, anda lebih mengerti bagaimana cara PDKT agar tidak lagi. Terimakasih.

wdcfawqafwef