4 Tanda Wanita Sedang Menggoda Anda

Tanda Wanita Sedang Menggoda Anda -Sebagai seorang pria pasti penasaran dengan sikap wanita yang tidak biasa dilakukannya terhadap pria, apakah wanita tersebut sedang tertarik terhadap anda atau tidak. Disaatt anda melakukan pendekatan pasti anda berharap kalau dia bisa menunjukkan tanda cintanya kepada anda.

Sebenarnya tingkah laku wanita yang kurang biasa terhadap pria, seperti wanita yang memuji pria, wanita yang senyum terhadap pria, semua itu bisa dimaknai kalau wanita tersebut sedang menggoa anda, bisa jadi dia sedang timbul rasa ketertarikan dengan anda.

Biar anda tidak bingung dengan sikap wanita yang kurang biasa tersebut, pada tulisan kami kali ini akan kami terangkan beberapa tanda wanita sedang menggoda anda, tindakan wanita tersebut mempunyai kemungkinan kalau dia sedang menginginkan perhatian dari anda, atau sebaliknya dia ingin menunjukkan perhatiannya terhadap anda. Berikut 4 Tanda wanita sedang menggoda anda.
4 Tanda Wanita Sedang Menggoda Anda
Tanda Wanita Sedang Menggoda Anda

1. Memuji

Jika anda temui ada seorang wanita yang memberikan pujian terhadap anda, maka anda perlu berpikir lebih jauh lagi, karena bisa jadi ada suatu hal yang terselebung yang diharapkan oleh wanita tersebut. Selain memuji biasanya dia juga suka berkomentar banyak terhadap anda, seperti misalnya anda itu orang lucu dan baik, atau dengan komentar-komentar lainnya yang bisa menarik perhatian anda.

2. Senyum

Senyum merupakan suatu hal yang lumrah dan biasa dilakukan. Senyum adakalanya yang bersifat meremehkan, adakala yang bersifat ramah serta menyenangkan, namun ada juga senyum karena adanya perasaan tertarik dengan anda. Jika ada seorang wanita yang senyum dengan anda, anda harus bisa memaknai senyumnya tersebut, karena bisa jadi wanita tersebut sedang menyukai anda dan ingin mendapatkan perhatian dari anda.

3. Tertawa

Tertawa sebenarnya tidak selalu identik dengan hal-hal yang lucu. Seperti misalnya ketika ada seorang wanita yang mengajak ngobrol dengan anda tiba-tiba dia tertawa terhadap anda, bisa jadi tertawanya tersebut karena dia bahagia bisa bersama anda, walaupun yang bicarakan bukan topik yang lucu.

4. Sms

Jika ada seorang wanita yang lebih dahulu mengawali sms dengan sms yang isinya tidak terlalu penting, mungkin ini bukan hal yang biasa, karena bisa jadi wanita tersebut sedang berusaha ingin memberikan perhatian kepada anda. 

Demikianlah 4 tanda wanita sedang menggoda anda. Jika ada wanita disekitar anda memberi tanda-tanda diatas, berarti dia ingin menggoda anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef