4 Makanan Ampuh Untuk Bantu Lawan Sel Kanker

Makanan Ampuh Untuk Bantu Lawan Sel Kanker - Kanker merupakan salah satu penyakit yang dianggap mematikan oleh beberapa pakar kesehatan. Sebagian besar kanker berbentuk tumor, namun ada juga yang tidak berbentuk kanker seperti leukemia. Ilmu kedokteran yang membicarakan masalah study, perawata, diagnosis dan pencegahan kanker dsebut dengan onkologi.

Kanker bisa menyebabkan banyak gejala yang berbeda, tergantung lokasi kanker dan keganasannya. Diagnosis biasanya perlu pemeriksaan mikroskopik jaringan yang bisa diperoleh dengan biopsi. Setelah diagnosis biasanya kanker dirawat dengan jalan kemoterapi, operasi ataupun radiasi.

Pada tulisan kami kali ini akan kami kupas beberapa makanan yang dipercaya ampuh untuk membantu melawan sel kanker. Semoga dari tulisan kami ini bisa memotivasi sekaligus membantu anda untuk lebih meningkatkan kesehatan tubuh dan terhindar dari resiko kanker. Berikut 4 Makanan ampuh untuk bantu lawan sel kanker
4 Makanan Ampuh Untuk Bantu Lawan Sel Kanker
4 Makanan Ampuh Untuk Bantu Lawan Sel Kanker

1. Bawang putih

Bawang putih memiliki kandungan nutrisi yang mampu menurunkan resiko kanker. Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) juga menyarankan untuk menambahkan satu siung bawang putih ke dalam setiap masakan.

2. Wortel

Sebagaimana bayam dan kale, wortel juga mengandung karotenoid. karotenoid merupakan sejenis antioksidan yang mampu membantu mencegah usus besar ataupun kanker rektal.

3. Tomat

Konsumsi tomat dalam keadaan matang sangat baik dan bermanfaat buat kaum laki-laki. Karena dalam buah tomat terkandung karotenoid atau likopen yang bisa berfungsi menurunkan resiko kanker prostat.

4. Makanan biji-bijian

Makanan sereaal, roti dan jenis makanan lainnya yang berasal dari biji-bijian banyak mengandung asam folat, sehingga dapat mencegah resiko kanker usus besar dan juga bisa mencegah bayi terlahir cacat.

Demikianlah 4 makanan ampuh untuk bantu lawan sel kanker. Konsumsulah ke empat makanan tersebut secara teratur untuk mencegah anda dari penyakit kanker yang terkenal mematikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef