6 Makanan Yang Ampuh Untuk Membuat Tubuh Menjadi Langsing

Makanan Yang Ampuh Untuk Membuat Tubuh Menjadi Langsing - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan berat badan tubuh yang ideal atau langsing, maka dari itu mereka kadang rela merogoh kocek lebih dalam demi perawatan tubuh yang mereka inginkan, mulai dari membeli kosmetik-kosmetik sampai pergi ke salon kecantikan.

Bagi kaum wanita berbicara masalah kelebihan berat badan mungkin ini menjadi suatu permasalahan yang serius, karena bisa menyebabkan kurangnya percaya diri bagi sebagian wanita. Padahal mungkin itu sudah menjadi kodratnya yang harus disyukuri.

Sebagian mereka yang mempunyai masalah dengan berat badan yang gemuk mungkin ada yang mencoba mengatasinya dengan obat-obatan yang sifatnya kimia, namun ada juga yang masih menggunakan cara-cara tradiosional yang lebih alami. Pada artikel kami kali ini akan kami jelaskan beberapa makanan yang dipercaya ampun untuk membuat tubuh menjadi langsing. Berikut 6 Makanan yang ampuh untuk membuat tubuh menjadi langsing.
Makanan Yang Ampuh Untuk Membuat Tubuh Menjadi Langsing

1. Cabai dan tahu

Kombinasi antara kedua bahan makanan tersebut dipercaya sangat ampuh untuk menjinakkan peradangan sehingga bisa membuat tubuh anda menjadi lebih langsing. Anda bisa mengkombinasikan kedua bahan tersebut menjadi menu tumis agar lebih enak untuk dinikmati, menu tersebut sangat dimusuhi oleh peradangan.

2. Alpukat dan tomat

Buah alpukat sangat kaya akan kandungan lemak sehatnya, sedangkan buah tomat kaya akan karetonoid, maka dari itu bisa meningkatkan penyerapan karetonoid yang bisa membantu mengurangi resiko kanker dan penyakit mata. Kombinasi antara alpukat bersama dengan tomat adalah sesuatu yang bagus karena bisa melelehkan lemak dalam tubuh, sehingga mempercepat proses kelangsingan.

3. Apel dan selai kacang

Kedua bahan makanan ini sangat cocok dikombinasikan untuk dikonsumsi selepas berolah raga. Hal ini karena apel mempunyai kandungan karbohidrat dan selai kacang mengandung lemak sehat yang efektif untuk mengganti energi pada otot yang telah digunakan setelah berolah raga. Kedua makanan ini sangat berguna buat mengembalikan tingkat glikogen untuk memperkuat otot.

4. Daging sapi dan brokoli

Dalam daging sapi banyak terkandung zat besi , sedangkan brokoli banyak menganduung vitamin C, bahkan kandungan vitamin C dalam brokoli lebih besar daripada jeruk. Apabila kedua makanan ini dikombinasikan maka kandungan vitamin C tersebut bisa menjaga keutuhan zat besi dan juga bisa membantu dalam penyerapannya.

5. Bawang putih dan buncis

Kombinasi antara bawang putih dengan buncis sangat baik sekali, banyak sekali jenis makanan yang mengkombinasikan kedua bahan makanan tersebut, seperti diantaranya masakan sayuran. Bawang putih bisa berguna meningkatkan penyerapan seng yang ada dalam buncis.

6. Kale dan salmon

Kale dan salmon bisa berguna untuk meningkatkan metabolisme, selain itu juga bisa meningkatkan kalsium dan vitamin D. Vitamin D tersebut sangat berperan penting dalam pertumbuhan tulang. Jika seseorang kekurangan vitamin D bisa beresiko tulang menipis atau bahkan tulang rapuh.

Demikianlah makanan yang ampuh untuk membuat tubuh menjadi langsing. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef