3 Alasan Anda Tak Boleh Berhenti Mencari Jodoh

Alasan anda tak boleh berhenti mencari jodoh. Jodoh, setiap orang pasti akan menemukan jodohnya. Siapapun dia jika sudah waktunya tiba, pasti ada jodoh yang akan menghampirinya. Jika soal waktu, baik tidak orangnya, dan juga kriteria orangnya, itu tergantung dari usaha masing-masing.

Apakah anda merasa jika anda sampai sekarang belum juga menemukan jodoh anda? Sampai sekarang anda merasa bingug dan greget sendiri, apa sebabnya anda tidak kunjung mendapatkan jodoh, padahal anda sudah berusaha keras mencari jodoh. Anda ingin tahu apa penyebabnya? Hanya satu, mungkin anda kurang kurang dalam hal kesabaran dan ingin selalu cepat-cepat memiliki jodoh.

Jika anda sampai sekarang belum juga mendapatkan jodoh, jangan sesekali anda berpikir untuk berhenti mencari jodoh. Anda harus tetap berusaha. Memang jodoh akan datang jika sudah waktunya. Namun usaha juga jangan dilupakan. Berikut ini alasan mengapa anda tak boleh berhenti mencari jodoh:

3 Alasan Anda Tak Boleh Berhenti Mencari Jodoh

1. Jodoh bukan berarti partner

Anda hasur tahu hal ini. Jodoh bukan berarti dia yang selalu menemani anda selama ini, dan juga bukan berarti dia yang selalu anda harapkan selama ini. Mungkin saja dia yang belum anda kenal selama ini yang belum pernah menemani anda hingga sekarang ini. Jadi bukalah hati anda, besarkan rasa kesabaran anda. Bersiaplah menerima kejutan, siapa orang yang akan menajdi jodoh anda nantinya.

2. Ada orang diluar sana untuk anda

Mungkin anda pernah berpikir jika ada seseorang diciptakan untuk mendampingi hidup anda, itu benar dan tepat. Namun salah jika anda berpikir anda merupakan satu-satunya yang diciptakan untuk
seseorang. Buktinya, ada banyak orang yang menjadi pasangan kedua. Buka mata dan hati anda. Ada orang diluar sana untuk anda. Dan tetaplah berusaha untuk menemukan siapa orang itu.

3. Hidup tak seperti cerita novel

Hal inilah yang membuat anda harus selalu sabar. Hidup ini tak seperti yang anda kira, tak seperti yang anda bayangkan, juga tak seperti cerita novel atau film-film drama. Bahkan hidup ini lebih rumit dari itu semua. Hidup tak seperti cerita-cerita novel yang menceritakan anda pasti akan menemukan orang yang selalu anda harapkan disaat waktu yang tepat. Anda jangan berpikir seperti itu. Berpikirlah jika anda pasti bisa mengejar cinta anda, dan anda perlu bersabar dengan itu semua.

Demikianlah 3 alasan anda tak boleh berhenti mencari jodoh. Jodoh harus dicari bukan di nanti. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef