Sembuhkan Flue Dalam 3 Jam Dengan Bawang Putih

Sembuhkan flue dalam 3 jam dengan bawang putih. Dimusim penghujan seperti sekarang ini tubuh menjadi rentan terserang berbagai penyakit. Penyakit yang paling sering menyerang dimusim hujan ini adalah penyakit demam, flue, pilek dan batuk. Penyakit tersebut meneyrang dikarenakan cuaca atau suhu udara yang dingin.

Penyakit-penyakit tersebut memang bukanlah tergolong dari penyakit kronis, namun penyakit tersebut sangatlah menjengkelkan. Karena penyakit tersebut membuat kita tidak bisa bekerja secara maksimal.

Bagi anda yang sering terserang flue di musim penghujan ini, anda tak perlu khawatir. Ada cara tradisional namun sangat ampuh untuk mengatasi penyakit flue, bahkan bisa mengatasi penyakit flue dalam waktu kurang dari 3 jam. Mau tahu cara tradisional apa yang bisa mengatasi flue dalam waktu 3 jam. Ya caranya yaitu dengan menggunakan bawang putih. Meskipun terdengar aneh, namun bumbu dapur tersebut sangat ampuh untuk mengobati flue.
Sembuhkan Flue Dalam 3 Jam Dengan Bawang Putih

Sebuah penelitian terbaru menyebutkan jika bawang putih mampu mengobati flue dalam waktu 3 jam saja. Penelitian tersebut diterbitkan dalam  The Journal of Nutrision, peserta penelitian diminta  untuk mengkonsumsi 5 gr bawang putih mentah utuh dan bawang putih yang telah dihancurkan sebelum sampel darah mereka telah diambil. Hasilnya setelah 3 jam mengkonsumsi bawnag putih menunjukan hasil yang positif. Orang yang mengkonsumsi bawang putih mentah utuh menunjukan aktivitas gen lebih tinggi yang terkait dengan produksi sel darah putih yang terlibat dalam peningkatan sistem kekebalan tubuh.

Penelitian tersebut memperkuat argument penelitian sebelumnya yang menjadikan bawang putih ampuh untuk melawan flue. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2012 menunjukan peserta yang mengkonsumsi bawang putih setiap hari mengalami aktifitas yang lebih besar dalam sel darah putih, sehingga berefek pada pengurangan gejala flue serta mengalami proses penyembuhan yang lebih cepat.

Meskipun peneliti belum bisa memastikan pertempuran virus atau senyawa yang terdapat didalam tubuh. Namun mereka mengatakan bahwa nutrisi yang terdapat didalam bawang putih diperkirakan berkaitan dengan hal tersebut.

Jika anda terserang flue dan ingin menyembuhkannya dengan bawang putih, baiknya nada mengiris bawang putih atau menghancurkannya terlebih dulu sebelum anda mengkonsumsinya. Mengkonsumsi bawang putih akan membuat flue anda cepat sembuh.

Demikianlah informasi tentang menyembuhkan flue dalam waktu 3 jam dengan bawang putih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef