4 Tanda Sang mantan Masih Mencintaimu

Tanda sang mantan masih mencintaimu. Mantan kekasih merupakan orang yang pernah mengisi hati dan hari-harimu, dialah orang yang ada untukmu, orang yang membuat kamu bahagia juga membuat kamu bersedih. Banyak orang berkata "mantan indah ketika masih pacaran". Hal itu mungkin memang benar adanya, karena setelah putus cinta, kebanyakan pasangan akan saling menjelekan dan saling menjatuhkan satu sama lain.

Meskipun demikian, namun tak semuanya mantan seperti itu. Terkadang meskipun hubungan telah putus, mantan masih memiliki rasa cinta, dia masih berharap kelak bisa kembali bersatu lagi. Memang tidak sulit untuk melupakan mantan, begitu juga dengan mantanmu, kalian berdua memiliki perasaan yang sama. Tekadang kita bingung ketika bertemu dengan sang manta, perasaan canggung , malu dan galau kerap menghampiri kita.

Nah sahabat, bagi kamu yang mungkin bisa bisa move on dari sang mantan dan berharap sang mantan kembali pada pelukanmu, kamu wajib membacar informasi ini. Ada beberapa tanda mantan yang menunjukan bahwa dia masih mencintaimu, jika tanda ini bisa kamu temukan pada mantanmu, kamu memiliki peluang besar untuk balikan. Mau tahu kebiasaan apasajakah itu? Berikut 4 tanda sang mantan masih mencintaimu.
4 Tanda Sang mantan Masih Mencintaimu

1. Berusaha menjaga komunikasi denganmu

Tanda pertama jika dia masih mencintaimu adalah dia akan selalu berusaha menjaga komunikasi denganmu. Dia akan selalu mengirimu pesan, menelpon atau bahkan mengajak ketemuan hanya untuk sekedar ngobrol bareng. Dia ingin selalu mencari kesempatan untuk tetap berkomunikasi denganmu. Jika tanda ini terdapat pada mantanmu, sudah bisa dipastikan dia masih mencintaimu.

2. Mengingatkan kenangan masa lalu

Tanda berikutnya yang menandakan dia masih mencintaimu adalah dia mencoba mengingatkan kenanganan ketika kalian berdua sedang bersama. Dia akan berusahan membawamu kembali kemasa-masa indah saat bersama dulu. Dengan demikian dia akan membuat perasaanmu muncul kembali.

3. Mengajak kencan

Setelah tanda pertama dan kedua, tanda berikutnya adalah mengajakmu untuk berkencan. Lewat pertemuan dan obrolan yang intens, dia akan mengajakmu untuk memperbaiki hubungan yang dulu pernah rusak. Dia akan menjadi sosok seorang kekasih yang amat perhatian padamu dan mencoba untuk melindungimu.

4. Memberimu hadiah

Tanda terakhir adalah dia akan sering memberimu sesuatu entah makanan kesukaanmu, barang-barang kesukaanmu dan lain sebagainya. Dia akan berusaha berbagai cara untuk membuatmu bahagia. Dia akan merasa senang ketika melihatmu bahagia. Dengan memberikan kejutan berupa hadiah, dia berharap kamu bisa membuka hatumu untuk dirinya kembali.

Demikianlah 4 tanda sang mantan masih mencintaimu. Bagaimana ladies, apakah mantan anda menunjukan tanda-tanda seperti itu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef