4 Makanan Untuk Memperbaiki Kualitas Tidur Anda

Makanan untuk memperbaiki kuatita tidur. Tubuh akan terasa lelah atau capek ketika malam hari, aktitiviatas seharian membuat tenaga habis, untuk memulihkan tenaga tentunya kita harus istiharat atau tidur, namun apajadinya jika kita tidak bisa tidur atau kualitas tidur kita tidak sempurna, sedangkan di pagi hari kita harus kembali beraktivitas kembali seperti biasa.

Nahh itulah yang kerap dialami oranh jaman sekarang. Entah karena stres, banyak pikiran dan lain sebagainya membuat orang menjadi susah tidur, keadaan seperti ini tentunya sangat mengganggu sekali. Orang yang tidak bisa tidur ataupun tidurnya tidak bisa nyenyak keesukan harinya tubuh akan merasa ngantuk, lesu, tidak semangat dan pegal-pegal, tentu hal ini sangat mengganggu kinerja anda.

Namun anda tak perlu khawatir, ada beberapa makanan yang dapat memperbaiki kualitas tidur anda dan anda bisa kembali tidur dengan nyenyak. Berikut 4 makanan untuk memperbaiki kualitas tidur anda.
4 Makanan Untuk Memperbaiki Kualitas Tidur Anda

1. Coklat

Coklat siapa yang tidak suka dengan coklat, makanan lambang cinta ini tentu disukai banyak orang. Coklat selain lezat, ternyata coklat dapat membantu orang yang memiliki masalah kualitas tidur, ya coklat bisa menjadi obat ampuh bagi penderita insomsia. Makan coklat sebelum tidur sangat baik untuk mendapatkan kualitas tidur yang sempurna. Namun tentunya anda harus menyikat gigi sebelum tidur, karena coklat bisa merusak gigi anda.

2. Teh

Teh merupakan minuman paling populer di masyarakat. Teh dapat membuat pikiran menjadi tenang dan nyaman, sehingga ketika teh dikonsumsi sebelum tidur akan membuat orang tidur dengan pulas. Dan bangun pagi dengan tubuh yang segar.

3. Susu

Selain teh susu juga bminuman yang dapat memperbaiki kualitas tidur anda. Susu hangat akan membuat anda merasa ngantuk dan cepat tidur. Susu akan menjadikan tidur anda berkualitas dan bangun pagi dengan tubuh yang segar, jika anda takut dengan lemak, anda bisa memilih susu rendah lemak.

4. Buah ceri

Buah ceri bermanfaat untuk membuat tubuh menjadi rileks. Dengan demikian tubuh dapat tidur dengan lelap, anda bisa mengkonsumsi buah ceri secara langsung atau menjadikannya sebagai jus. Konsumsilah buah ceri sebelum tidur untuk mendapatakn kualitas tidur yang sempurna.

Demikianlah 4 makanan untuk memperbaiki kualitas tidru anda. Konsumsila ke empat makanan tersebut jika anda memiliki masalah dengan tidur anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef