Putihkan Gigi Dengan Minum Secangkir Teh

Putihkan gigi dengan minum secangkir teh. Memiliki gigi yang putih, bersih dan sehat merupakan dambaan semua orang. Hal ini dikarenakan gigi yang putih dan bersih akan menunjang penampilan seseorang. Meskipun bentuknya kecil gigi sangat berpengaruh dalam penampilan. Selain itu gigi yang tidak sehat sangatlah menyiksa sekali. Bayangkan saja ketika anda sedang sakit gigi, semuanya akan terasa tidak enak.

Meskipun demikian, banyak orang yang kurang peduli terhadap kebersihan gigi mereka hingga akhirnya gigi menjadi kuning dan mudah terserang penyakit. Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan gigi sepertinya masih kurang.

Penggunaan pasta gigi ketika menyikat gigi dan juga obat kumur dengan menggunakan cairan pembersih tidak cukup untuk membersihkan gigi dan membuat gigi menjadi putih cermelang. Anda memerlukan bantuan lain untuk mendapatkan gigi yang putih, bersih dan juga sehat.
Putihkan Gigi Dengan Minum Secangkir Teh

Nah sahabat, bantuan lain yang dapat membantu anda mewujutkan gigi putih, bersih alami yaitu dengan minum secangkir teh hijau setiap hari. Teh hijau selain dapat membuat gigi bersih dan putih, teh hijau juga dapat membuat gigi sehat dan kuat.

Teh hijau merupakan sumber fluoride yang tinggi sehingga kita meminumnya, bahan alami tersebut dapat membunuh bakteri penyebab gigi kusam, berlubang dan mencegah timbulnya karang gigi. Selain itu minum teh hijau setiap hari dapat menyegarkan mulut anda.

Manfaat teh hijau tersebut dapat anda dapatkan dengan meminumnya secara murni tanpa gula. Hal ini dikarenakan zat gula justru dapat merusak gigi anda.

Demikianlah informasi tentang manfaat teh hijau untuk memutihkan gigi. Minumlah teh hijau setiap hari untuk mendapatkan gigi putih cermelang dan sehat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef