6 Olahraga Asik untuk Bakar Lemak dengan Cepat

Olahraga asik untuk bakar lemak dengan cepat. Olahraga fisik maupun mental dengan menggerakkan tubuh anda secara aktif dapat membuat anda merasa lebih sehat. Baik itu olahraga ringan maupun olahraga berat. Semuanya akan menyehatkan jika dilakukan secara rutin.

Namun bagi sebagian orang, mereka merasa keberatan jika harus berolahraga. Karena bagi mereka olahraga hanya membuat tubuh terasa lelah dan pegal. Mereka berpikir seperti itu karena mungkin belum mengetahui manfaat dari olahraga itu sendiri.

Sebenarnya dalam berolahraga tidak perlu yang berat-berat, yang penting dilakukan secara rutin. Jika anda bisa melakukannya setiap hari, anda akan lebih mudah untuk membakar lemak dengan cepat. Tak perlu olahraga yang berat, yang penting asik dan menyenangkan. Berikut ini beberapa macam olahraga asik untuk membakar lemak dengan cepat:

6 Olahraga Asik untuk Bakar Lemak dengan Cepat

1. Berlari

Berlari merupakan salah satu olahraga yang dapat membakar kalori anda dengan cepat. Semakin cepat anda berlari akan semakin banyak kalori yang akan terbakar. Anda bisa berlari setiap hariya mengelilingi komplek. Satu jam anda berlari, anda dapat membakar 900 hingga 1500 kalori serta tergantung pada kecepatan anda berlari.

2. Sepakbola

Sepakbola merupakan salah satu olah raga yang paling populer dan paling digemari orang seluruh dunia. Anda bisa membakar kalori setiap harinya sebanyak 600 kalori setiap jamnya. Berlari dalam sepakbola yang mengharuskan anda menggiring bola membuat anda semakin fleksibel dalam menentukan arah. Tubuh anda akan semakin lentur dan nyaman untuk bergerak.

3. Olahraga raket

Untuk lebih asik lagi, anda bisa membakar kalori anda dengan olahraga raket. Anda cobalah untuk mengajak pacar atau teman anda untuk olahraga raket seperti tenis atau bad minton. Olahraga ini mampu membakar kalori sebesar 689. Jika anda mampu melakukannya secara rutin akan dapat membuat tubuh anda semakin seat dan kuat.

4. Lompat tali

Olahraga lompat tali ini mampu membakar kalori anda sebesar 800 hingga 1000 kalori. Selain itu, olahraga ini dapat dilakukan dimanapun anda berada dengan mudah, karenna talinya dapat dibawa kemana. Luangkanlah waktu anda sebentar untuk olahraga lompat tali.

5. Naik turun tangga

Naik turun tangga memang rerlihat membosankan. Tapi sebenarnya sangat menyehatkan untuk tubuh. Olahraga ini mampu membakar kalori sebanyak 1160 jika jika brat badan anda sekitar 160. Jika anda merasa lelah, anda lelah, anda bisa melakukannya dengan berjalan. Tipdak perlu lari cepat yang penting bisa menyehatkan dulu.

6. Tinju

Anda akan dapat membakar kalori anda sebesar 916 kalori setiap anda melakukan oolaheraga ini. Anda akan dapat melepas stres dan mengurangi bebean pikiran anda yang membuat anda cepat merasa lapar. Olahraga diiatas ring ini mampu membakar kalori anda dengan cepat dan efektif.

Demikianlah 6 olah raga asik untuk bakar lemak lebih cepat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef