4 Makanan untuk gigi putih cemerlang

Makanan untuk gigi putih cemerlang. Gigi yang putih cemerlang, tentunya selalu menjadi idam-idamman setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Selain menambah kesan dalam berpenampilan, gigi yang putih cemerlang juga mampu menambah kepercayaan diri kita.

Untuk mendapatkan gigi yang putih cemerlang memang dibutuhkan perawatan yang rutin dan disiplin. Sekarang sudah banyak perawatan gigi yang sudah di klaim mampu mencerahkan gigi dengan baik dan efektif. Namun perawatan tersebut menggunakan bahan kimia yang sebenarnya kurang baik untuk kesehatan.

Anda bisa mendapatkan mendapatkan gigi yang putih cemerlang dengan mudah tanpa perawatan dokter gigi. Anda cukup melakukan kebiasaan-kebiasaan yang dapat mendukung keputihan gigi anda. Seperti gosok gigi rutin 2-3 kali, dan juga mengkonsumsi makanan yang baik untuk gigi. Cara ini bisa memutihkan gigi anda secara alami. Berikut ini beberapa makanan untuk memutihkan gigi anda:

4 Makanan untuk gigi putih cemerlang

1. Strawberry

Strawberry memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Selain rasanya yang enak, strawberry mampu membersihkan gigi secara alami. Kandungan asam folat yang terdapat pada strawberry mampu membantu mengangkat kotoran disetiap sela-sela gusi.

2. Nanas

Nanas adalah suatu buah yang mampu membersihkan gigi hingga menghilangkan plak yang menempel pada gigi. Enzim bromalein yang terdapat didalamnya dapat mengikis enamails gigi secara perlahan dan alami. Enamails gigi itu sendiri adalah penyebab gigi yang menguning.

3. Biji bunga matahari

Biji bunga matahari merupakan jenis kacang-kacangan yang bermanfaat untuk kesehatan gigi anda. Biji bunga matahari mengandung lemak tak jenuh yang mampu membersihkan dan menjaga gigi serta gusi anda agar tetap sehat dan putih.

4. Cokelat

Cokelat bagi sebaian orang dikenal sebagai makanan yang merusak gigi. Memang itu benar, dan itu akan terjadi jika dikonsumsi secara berlebihan. Namun tidak jika dikonsumsi secukupnya. Anda akan mendapatkan manfaat dari cokelat yang mungkin anda tidak menyadarinya. Khsususnya coklat hitam. Cokelat hitam mampu membuat gigi anda putih cemerlang jika tidak dikonsumsi berlebihan.

Demikianlah 4 makanan untuk gigi putih cermelang. Makanlah makanan diatas secara teratur agar anda mendapatkan gigi yang putih dan sehat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef