4 Hal yang Selalu Dirindukan dari sang Mantan

Hal yang selalu dirindukan dari sang mantan. Putus dari pacar memang sangat menyakitkan. Kita selalu berusaha untuk move on dan melupakan semuanya tentang dirinya. Baik itu hal kecil tentangnya sampai hal besar seperti kenangan termanis bersamanya. Namun, itu akan sangat sulit bagi anda yang baru saja putus.

Putus dari pacar bukan berarti kita meninggalkan dan menghilangkan semuanya tentang dirinya. Ada beberapa hal yang mungkin tidak bisa anda hilangkan, yaitu suatu hal-hal kecil yang bisa membuat anda tersenyum dan terhibur. Membawa hal-hal positif darinya setelah kalian putus itu juga merupakan suatu kebagusan yang perlu anda ketahui.

Ketika anda putus, anda jangan mencoba untuk melupakan semuanya tentangnya. Bawalah sisi positif yang anda dapat darinya. Suatu saat, anda pasti akan merindukan suatu hal yang dulu pernah anda dapat bersama mantan anda. Berikut ini beberapa hal yang nantinya akan selalu dirindukan anda setelah putus dengan mantan:

4 Hal yang Selalu Dirindukan dari sang Mantan

1. Lelucon

Setelah hubungan anda dengannya berakhir. Anda akan merindukan suatu hal yang bisa membuat anda tertawa kembali mengingtnya. Yaitu lelucon, hal-hal lucu yang dulunya pernah anda alami bersama mantan anda ketika masih saling sayang. Sebegitu lucunya hingga membuat anda tertawa ditengah-tengah kesedihan anda.

2. Keluarganya

Perpisahan dengan sang kekasih tidak akan melaburkan pandangan anda akan kerinduan anda kepada keluarganya. Dulu anda ketika diajak main kerumahnya sering main dengan adiknya atau diajak ngobrol dengan orangtuanya. Itulah moment-moment berharga yang mungkin akan membuat anda tersenyum bahagia setelah tak bersamanya.

3. Masakannya

Dulu mungkin anda sering dibuatkan masakan oleh kekasih anda. Setelah putus, anda tidak lagi bisa merasakan masakannya. Tenang saja, masakan itu tidak akan hilang, yang hilang hanyalah ketulusannya. Ketika anda merindukan rasa masakannya, anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mengambil resep yang pernah diberikan olehnya, atau bisa mengambil di internet yang semirip mungkin.

4. Hadiahnya

Hadiah yang dimaksud bukanlah hadiah yang berupa materialis. Hadiah ini berupa perhatian dan kasih sayang yang pernah diberikan pasangan anda dulu ketika masih bersama dan saling sayang. Perhatian yang diwujudkan dalam bentuk hadiah seperti kejutan berupa kue atau yang lainnya mungkin juga akan anda rindukan nanti disaat anda sudah tak bersamanya lagi.

Demikianlah 4 hal selalu dirindukan dari sang mantan. Bagaimana menurut sahabat. Apa sahabat juga merasakan hal yang demikian? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef