6 Rahasia yang Tak Boleh Anda Ungkap pada Kekasih

Kejujuran dan keterbukaan memang berperan sangat penting dalam suatu hubungan asmara. Apa yang anda miliki berhak diketahui oleh pasangan anda. Dan apa yang pasangan anda miliki juga berhak anda ketahui. Namun, tidak semua yang anda miliki itu berhak diketahui oleh pasangan anda. Beitu juga sebaliknya.

Ada beberapa hal yang memang harus anda rahasiakan dan jangan pernah anda ungkapkan kepada pasangan anda. Hal itu tentunya menyangkut kepribadian anda. Dan bahkan orang tua saja terkadang tidak boleh mengetahuinya, apalagi pasangan anda yang masih berstatus pacar. Anda harus benar-benar menjaga rahasia anda agar orang lain termasuk kekasih anda tidak bisa mengetahuinya.

Hal yang dirahasiakan itu bermacam-macam, tentunya sebagian besar hal itu bersifat pribadi dan hanya anda saja yang boleh mengetahui. Lalu rahasia apa saja yang sebenarnya tidak boleh diungkapkan kepada kekasih? Berikut ini ada 6 rahasia yang tak boleh anda ungkap pada kekasih anda:

6 Rahasia yang Tak Boleh Anda Ungkap pada Kekasih

1. Anda masih suka pada mantan

Anda sudah punya pacar baru, tapi anda masih berteman dan bahkan akrab dengan mantan anda. Hal ini merupakan salah satu yang harus dirahasiakan dari pacar anda. Jangan sampai pacar anda mengetahui jika anda masih ada hubungan pertemanan dengan sang mantan, Apalagi memamerkan didepan pacar baru anda. Jangan sampai.

2. Hal-hal privat pada tubuh

Semua hal yang bersifat pribadi jangan sampai pacar anda mengetahuinya. Apalagi itu terletak pada tubuh anda yang memang orang lain tidak boleh melihatnya. Misalnya anda memiliki tanda lahir di dada anda atau dibagian tubuh lainnya yang tersembunyi dan bersifat pribadi. Jangan sampai pacar anda mengetahui rahasia anda tentang itu.

3. Kebiasaan menjijikkan

Suatu hal yang bersifat menjijikkan yang biasa anda lakukan sehari-hari seperti tidak mandi di pagi hari, tidak gosok gigi di malam hari, tidak pernah keramas, dan lainnya. Jangan sampai anda ungkapkan kepada orang lain ataupun pacar anda. Anda tidak ingin dicap sebagai orang yang kotor dan menjijikkan kan? Maka dari itu jangan sekali-kali anda mengungkapkan kebiasaan anda yang menjijikkan itu.

4. Anda tidak suka kepada ibunya

Jika anda memiliki rasa ketidaksukaan kepada ibu dari pacar anda. Sebaiknya anda cukup diam dan tidak perlu di umbar-umbar. Misalnya ibu dari pacar anda suka nyebelin dan kadang marah sendiri kepada anda. Anda diam saja dan jangan ungkapkan hal itu kepada pacar anda. Hal itu bisa membuat pacar anda kecewa.

5. Rahasia teman

Misalnya anda punya teman dan mempercayakan rahasianya kepada anda agar dijaga dan tidak mengungkapkan kepada siapapun termasuk pacar anda. Anda jangan sekali-kali membocorkan rahasia teman anda itu kepada pacar anda atau orang lain. Jika anda memaksakan untuk membocorkan, anda kemungkinan besar akan dicap sebagai 'mulut ember'. Dan anda pun akan kehilangan teman anda yang selama ini mempercayai anda.

6. Detail datang bulan

Memberitahu pacar anda kalau anda sedang haid atau datang bulan itu tidak apa-apa, dan juga mengungkapkan bahwa anda mengalami kram, tidak mood, dan gejala lainnya mengenai haid itu juga tidak masalah. Namun anda tidak perlu menceritakan secara detail tentang datang bulan anda. Misalnya tentang jenis pembalut, cairan yang keluar seperti apa, dan lain sebagainya. Jangan pernah anda ungkapkan kepada pacar anda. Jika pacar anda menceritakannya kepada teman-temannya, bagaimana nasib anda?

Demikianlha 6 rahasia yang tak boleh anda ungkap pada kekasih. Dalam suatu hubunga cintaan, keterbukaan dan kejujuran adalah hal yang penting, namun untuk keenam hal teresbeut baiknya anda rahasiakan dari sang kekasih demi kebaikan hubungan anda sendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef