6 Hal yang membuat pria Tertarik pada wanita Secara Fisik

Sebagian besar wanita mengharapkan agar semua pria tertarik kepadanya. Nah, dengan harapan wanita yang seperti itu, akhirnya banyak juga wanita yang berlomba-lomba untuk mempercantik penampilan mereka. Baik itu penampilan secara fisik maupun kelembutan serta kebersihan hatinya.

Untuk cantik secara fisik, banyak wanita yang berlomba-lomba tampil cantik. Bahkan sampai harus memilih operasi plastik demi mempercantik tampilannya. Memang itu terlihat berlebihan, karena hal itu bisa merusak kealamian dan kaslian dari kulitnya. Pria akan lebih tertarik pada wanita yang kecantikannya alami serta tidak dibuat-buat.
 
Selain kecantikan secara alami yang membuat pria tertarik, pria juga tertarik kepada wanita karena beberapa hal. Bagi anda yang menginkan agar pria bisa tertarik kepada anda, simak ulasan berikut ini tentang 6 hal yang membuat pria tertarik kepada wanita secara fisik:

6 Hal yang membuat pria Tertarik pada wanita Secara Fisik

1. Tanpa make up

Menggunakan make up memang terlihat cantik. Tapi itu terlihat tidak alami. Pria lebih suka yang alami. Yaitu dengan memberikan sedikit make up, agar kealamian dari wajah anda masih tetap terjaga. Wanita yang apa adanya akan menunjukkan jati dirinya yang tidak pernah mengeluh dengan apa yang ia miliki.

2. Memakai warnna merah

Pria juga menyukai warna merah, bukan hanya baju merah, tetapi juga lipstik merah yang juga tetap menjaga warna kealamian dari bibir. Sepatu merah, tas merah, dan lainnya yang serba merah juga bisa membuat pria tertarik kepada wanita secara fisik.

3. Rambut yang sehat

Rambut merupakan salah satu hal yang masuk dalam penilaian pria. Wanita yang memiliki rambut sehat dan juga cantik akan mendapat nilai plus dimata pria. Alhasil, pria pun akan tertarik kepada anda karena penapilan gaya rambut yang rapi dan juga terlihat sehat.

4. Senyum

Senyum memang terlihat sederhana. Tapi makna dari setiap senyuman itu sangatlah berharga. Wanita yang mudah tersenyum memiliki daya pikat yang tinggi terhadap pria. Sehingga pria akan mudah tertarik dan jatuh cinta kepada wanita yang mudah tersenyum itu. Senyumannya yang manis menandakan kemanisan hatinya.

5. Rasio pinggang ke pinggul 7:10

Maksudnya adalah perbandingan antara pinggang dengan pinggul dari seorang wanita. Pria lebih tertarik kepada wanita yang memiliki pinggul lebih besar daripada pinggang yang lebih besar. Wanita yang memiliki lekuk tubuh seperti ini lebih menarik perhatian setiap pria yang melihatnya.

6. Suara yang tinggi

Wanita yang memiliki suara ringan dan tinggi akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria. Karena wanita yang seperti itu dinilai feminim dan menarik untuk dimiliki. Selain itu, suara yang merdu, dan juga lembut juga membuat pria mudah tertarik.

Demikianlah 6 hal yang membuat pria tertarik pada wanita secara fisik. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef