5 Cara Ampuh Lawan Kanker Tulang

Cara ampuh lawan kanker tulang. Kanker, mendengar namanya saja sudah merinding. Ya, kanker merupakan salah satu penyakit kronis yang paling ditakuti oleh kebanyakan orang. Karena kanker tidak hanya menyerang otak,kulit , dan paru-paru, namun tiap-tiap sektor dalam tubuh juga berpotensi tumbuhnya sel-sel kanker. Termasuk juga tulang kita.

Kanker tulang memang belum sepopuler kanker lainnya, karena penderitanya masih bisa dibilang lebih sedikit dibandingkan kanker lainnya seperti kanker kulit, paru-paru, otak, dan lainnya. Meskipun begitu, kanker tulang jangan diremehkan begitu saja. Sekali terserang kanker tulang, tulang anda bisa kropos dan bahkan bisa sampai kehancuran. Mengerikan bukan?

Untuk mencegahnya dan melawan kanker tulang, anda bisa melakukan beberapa perwatan alami yang ampuh. Perawatan ini tidak berbahaya, karena menggunakan bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia. Berikut ini beberapa cara ampuh yang bisa anda lakukan untuk melawan kanker tulang:
5 Cara Ampuh Lawan Kanker Tulang

1. Sinar matahari

Sinar matahari merupakan sumber vitamin D yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Vitamin D dapat mencegah tumbuhnya sel-sel kanker pada tulang. Jika vitamin D dalam tubuh anda terpenuhi dengan baik serta memiliki cadangan, maka sel kanker tidak akan bisa tumbuh pada tulang anda.

2. Teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan yang mampu menghindarkan anda dari serangan kanker tulang. Anda bisa memanfaatkannya dengan meminum dua cangkir teh hijau setiap hari. Hal ini bertujuan agar tidak tumbuh sel-sel kanker pada tulang anda.

3. Lidah buaya

Senyawa aloerida pada lidah buaya yang bersifat anti kanker ini memiliki manfaat baik bagi kesehatan tulang. Senyawa ini mampu mencegah tumbuhnya benih-benih sel kanker pada kulit. Konsumsi setiap hari secara rutin untuk pencegahan kanker kulit.

4. Rempah-rempah

Bermacam rempah-rempah yang ada, dapat anda manfaatkan untuk mencegah tumbuhnya sel kanker pada tulang. Macam rempah-rempah yang paling mudah ditemukan seperti jahe dan kunyit. Jika dikonsumsi secara teratur mampu mencegah dan bahkan mengobati kanker kulit secara alami.

5. Vitamin A

Vitamin A juga sebenarnya sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Vitamin A dapat melawan sel kanker pada tulang. Vtamin A bisa didapat dari sayur dan buah-buahan seperti tomat dan apel. Konsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin A, agar tulang anda tetap terjaga dan terhindar dari kanker.

Demikianlah 5 cara ampuh melawan kanker tulang. Semoga informasi diatas  bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef