Karena Bernama MUHAMMAD, 5 Orang ini Dianggap Teroris

Anda pernah mendengar kata 'Islamphobia'? Islamphobia adalah suatu perasaan yang amat takut tanpa ada alasan terhadap segala sesuatu yang berbau agama islam. Bagi mereka yang tinggal di daerah barat pasti mengenal jelas apa itu islamphobia, karena hampir semua orang di sana mengidap penyakit islamphobia ini.

Mereka yanng mengidap islamphobia merasa ketakutan serta sering menganggap dan menilai kalau sesuatu yang berbau agama islam itu merupakan teroris. Sering kali orang islam menjadi korban tak bersalah. Mereka yang menggunakan atribut islam seperti bercadar, berjenggot, berjilbab, dan yang menggunakan nama muhammad sering kali dianggap sebagai teroris.

Bahkan mereka yang dianggap teroris tidak mengetahui apa-apa dan tidak bersalah. Seperti kelima orang ini, mereka dianggap sebagai teroris karena bernama Muhammad dan pandai dalam bidang pendidikannya. Berikut ulasan dari beberapa orang yang dianggap teroris:

1. Pelajar bikin jam digital dicokok karena namanya Muhammad

Karena Bernama MUHAMMAD, 5 Orang ini Dianggap Teroris

Ahmed Mohamed, seorang pelajar SMA berumur 14 tahun yang tinggal di kota Isving, Texas, Amerika Serikat. Diduga telaah membuaat suatu rangkaian bom yang digunakan untuk mengebom sekolahnya. Guru Bahasa Inggris yang curiga melihat Ahmed sedang membawa koper dengan alat elektronik disekolahnya, langsung melaporkan ke kepala sekolah. Setelah dipikir dan dimusyawarahkan, akhirnya kepala sekolah memutuskan untuk melaporkan ke kantor polisi.
Sepulangnya sekolah, Ahmed dijemput oleh sekelompok polisi dan langsung memeriksa dirinya yang tidak tahu apa-apa. Padahal Ahmed hanya membuat sebuah jam digital untuk tugas kelas teknik terapan. Bocah kreatif ini akhirnya ditangkap dan dinyatakan bersalah. Namun, setelah mengetahui kebenarannya, akhirnya Ahmed dibebaskan setelah di tahan selama beberapa jam di unit kejahatan anak.

2. Dokter Australia di jemput polisi karena bernama Muhammad

Karena Bernama MUHAMMAD, 5 Orang ini Dianggap Teroris

Seorang dokter yang bernama Mohamed Haneef asal India ini di duga telah melakukan hubungan dengan Kafeel Ahmed dan Sabeel Ahmed, yang mana kedua orang itu adalah terorisme penyerangan pada tahun 2007 di Bandara Internasional Glagow.
Haneef sempat dituduh bersalah sebelum kenyataan sebenarnya terungkap. Akhirnya Haneef dinyatakan tidak bersalah dan sibebaskan. Pemerintah Australia pun minta maav atas tuduhannya dan berjanji akan segera membersihkan nama baiknya yang telah tercoreng.

3. Cekcok, pekerja bandara bernama Muhammad disebut teroris

Karena Bernama MUHAMMAD, 5 Orang ini Dianggap Teroris

Seorang pekerja Bandara Syracuse, New York, Amerika Serikat yang bernama Mohammad Salak dituduh sebagai seorang teroris. Seorang berumur 33 tahun ini dilaporkan oleh rekan kerjanya sendiri karena diduga Salak telahh membawa senjata untuk membunuh banyak orang.
Seorang pekerja pria asal Gordon Parkway itu akhirnya dijemput polisi dan langsung diperiksanya. Setelah tuduhan itu terbukti tidak benar, Salak pun dinyatakan tidak berssalah. Karena sesungguhnya Salak membawa senjata hanya untuk menjaga dirinya, bukan untuk menyakiti orang lain.

4. Mahasiswa bernama Muhammad di Korsel diamankan karena email

Karena Bernama MUHAMMAD, 5 Orang ini Dianggap Teroris

Seorang satpam Universitas Sungkyunkwan di Soul, Korea Selatan, telah menerima pesan dari seseorang yang tidak dikenal. Bahwa seorang mahasiswa muslim bernama muhammad yang telah mendapatkan beasiswa asal Pakistan itu adalah seorang teroris. Mahasiswa berumur 30 tahun itu diduga akan menghancurkan Universitas dengan meledakkan sebuah rakitan bom, karena Muhammad dituduh telah bergabung dengan kelompok teroris. Namun, setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, akhirnya Muhammad dinyatakan tidak bersalah karena terbukti tuduhannya itu tidak benar. Itu hanya dugaan semata dari para rekannya.

5. Kritik AS, polisi Inggris bernama Muhammad dicokok

Karena Bernama MUHAMMAD, 5 Orang ini Dianggap Teroris

Seorang pria bernama Mohammed Hussain yang berumur 30 tahun ini telah dituduh telah bergabung dengan sekelompok ekstrimist oleh rekan kerjanya sendiri. Padahal Hussain itu sendiri adalah seorang polisi. Setelah diselidiki, Akhirnya Hussain dinyatakan tidak bersalah karena tuduhan dari rekannya itu tidak terbukti kebenarannya.

Demikianlah 5 orang yang dianggap teroris dikarenakan memiliki nama Muhammad. Muhammad merupakan nama terbaik di Dunia ini, karena nama Muhammad memiliki arti yang terpuji dan dimiliki oleh Nabi Rosulullah SAW. Orang terbaik sejagat. Semoga artikel tersebut bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef