4 Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Dimanfaatkan Kekasih

Siapa sih yang mau dimanfaatkan oleh kekasihnya? Pastinya tidak ada yang mau kan? Semua orang pasti tidak mau jika diajak pacaran atau menikah hanya untuk dimanfaatkan, baik itu pria mauppun wanita. Khususnya bagi seorang wanita, bayangkan jika anda pacaran dengan seorang pria dan itu sudah berlangsung lama dan bahkan sudah tahunan, selama itupun kekasih andda selalu meminta yang bermacam-macam dengan anda, dan anda pun memberikannya secara cuma-cuma hanya karena cinta. Tanpa anda sadari bisa saja pria itu memanfaatkan perasaan anda untuk kepentingan dirinya sendiri. Jika anda mengalami sseperti itu, tentunya hati anda akan sakit kan? dan tidak terima dengan semua perlakuan itu. Tapi apa yang bisa anda lakukan jika itu sudah terjadi?

Jika seseorang sudah dibutakan oleh cinta, apapun pasti akan dia lakukan demi cintaya. Tanpa berfikir lebih dalam lagi apa akibatnya jika hal itu dilakukannya. Padahal tanpa disadarinya, dirinya telah dimanfaatkan oleh pasangannya. Betapa menyakitkan jika itu benar-bennar terjadi. Cinta itu membingungkan, jika tak ada cinta hati akan mati, tapi jika cinta berlebihan akan menghancurkan kehidupan.

Tanda-tanda seorang pria memanfaatkan anda itu bisa dilihat dari beberapa aspek. Biasanya mereka yang ingin memanfaatkan anda, di awal hubungan selalu bersikap manis dan selalu melebih-lebihkan kemampuan dan hartanya didepan anda, tapi itu dengan cara halus yang mungkin anda tidak menyadarinya. Nahh.. Setelah anda tertarik, terjebak, dan mau jadi kekasihnya, dia mulai beraksi menjalankan rencananya, yaitu memanfaatkan anda. Salah satu tanda-tandanya, yaitu dia selalu meminta sesuatu yang aneh-aneh kepada anda, dan dia selalu enggan mengeluarkan uang ketika pergi jalan atau berbelanja dengan anda.

Memang susana akan menjadi sulit jika hal itu sudah terjadi. Jika anda mempunyai fikiran kalau kekasih anda sedang memanfaatkan anda, atau malah anda sudah melihat tanda-tandanya dengan jelas, anda jangan tinggal diam, anda harus melakukan suatu hal yang dapat menghentikan permainan kekasih anda. Berikut beberapa hal yang harus anda lakukan jika dimanfaatkan kekasih:
4 Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Dimanfaatkan Kekasih

> Katakan "Tidak"

Memang kita diajarkan untuk tidak menolak sesuatu dari orang lain, baik menolak dikasih sesuatu ataupun menolak diajak keluar rumah. Namun, dalam beberapa hal, anda memiliki hak untuk menolaknya, salah satunya yaitu ketika anda diajak oleh kekasih anda kesuatu tempat tapi tidak jelas dimana tempatnya itu, anda harus menanyakannya sampai anda benar-benar jelas dengan informasinya. Jika itu tidak jelas dan akan merugikan diri anda sendiri. Anda harus menolaknya. Itu demi keselamatan diri anda dan juga perasaan anda. Belajarlah untuk berkata 'tidak' jika anda merasa tidak nyaman dengan permintaan kekasih anda.

> Merundingkan

Hal inilah yang terkadang wanita tidak menyadarinya karena telah dibutakan oleh cinta. Jika anda diajak jalan-jalan atau pergi kesuatu tempat misalnya pusat perbelanjaan. Dan setiap kali kalian berdua jalan, selalu anda yang kena tagihan pembayaran. Nahh, jika mengalami seperti itu, anda jangan tinggal diam, lakukan negoisasi dengan pasangan anda. Berundinglah dengannya, agar dia tahu diri bahwa tidak bisa semaunya sendiri pada wanita. Negoisasi akan bisa membuat hubungan anda menjadi lebih baik.

> Jelaskan

Ini yang terpenting. Jika anda merasa kurang nyaman dan selalu merasa dirugikan oleh kekasih anda, jelaskan semua apa yang anda rasakan, jelaskan bahwa anda merasa dirugikan. Hal itu bertujuan agar kekasih anda sadar atas segala peerbuatannya yang semena-mena selama ini kepada anda. Apabila kekassihh anda tidak mau mendengarkannya dan merasa 'masa bodoh', anda jangan berfikir panjang lagi, lebih baik anda putuskan hubungan anda dengan pasangan anda. Karena itulah jalan yang terbaik untuk anda.

> Antisipasi situasi

Antisiipasi juga perlu anda lakukan untuk berjaga-jaga. Menolong kekasih anda dengan meminjamkan uang atau kendaraannya disaat ia butuh itu boleh-boleh saja. Namun, jika itu terjadi terus menerus, cobalah anda untuk tidak menyediakan uang didompet anda dan tidak membawa kendaraan saat bersamanya. Antisipasilah terlebihdahulu sebelum kekasih anda benar-benar memanfaatkan anda.

Demikianlah 4 hal yang harus anda lakukan jika anda hanya dimanfaatkan kekasih anda. Pasti sangat menyakitkan jika kita hanya dimanfaatkan saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef