5 Resiko Selingkuh yang Wajib Kamu Ketahui

Perselingkuhan. Ya, fenomena ini memang sering terjadi dan bahkan merupakan berita yang umum dan tidak asing lagi bagi semua orang. Terutama bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan dan padat penduduk, karena perselingkuhan kerap kali terjadi di daerah yang padat penduduknya. Bahkan berdasarkan survei, dua dari tiga pria di Jakarta tidak setia alias punya selingkuhan. Memang survei ini masih dalam perdebatan, namun kita bisa menilai sendiri bahwa perselingkuhan di dunia ini sekarang sudah semakin merajalela.

Perselingkuhan merupakan suatu kejahatan yang bersifat sembunyi, karena mereka yang melakukan selingkuh tidak ingin orang lain mengetahuinya. Bagaikan kucing yang mencuri ikan, tidak ingin pemilik ikan mengetahuinya. Biasanya, orang yang berselingkuh selalu memiliki perasaan yang tidak tenang, cemas, serta gelisah. Karena mereka tidak ingin orang lain mengetahui perselingkuhannya.

Namun, meskipun ingin disembunyikan seperti apapun, dengan cara apapun, dan dimanapun, yang namanya perselingkuhan pasti akan ketahuan. Setelah ketahuan, akhirnya harus menanggung resiko yang akan menimpanya. Berikut 5 resiko akibat perselingkuhan:

5 Resiko Selingkuh yang Wajib Kamu Ketahui

1. Merasa bersalah

Ketika perselingkuhanmu diketahui oleh orang lain dan juga diketahui oleh pasanganmu, apakah kamu tega melihat pasanganmu sakit hati? Apakah kamu tega mempermainkan dua hati yang tulus mencintaimu? Jika sudah begitu, anda pasti akan dihantui oleh rasa bersalah yang selalu berputar-putar pada dirimu. Jika kamu tidak ingin menanggung resiko, jangan pernah coba-coba untuk selingkuh.

2. Kehilangan orang yang kamu sayangi

Jika kamu tidak ingin menanggung resiko ini, jangan pernah untuk mencoba berselingkuh. Kamu akan kehilangan seseorang yang benar-benar kamu sayangi. Setelah perselingkuhanmu diketahui oleh pasanganmu, jarak waktu dekat pasanganmu pasti akan pergi meninggalkanmu, dan kemungkinan besar, orang yang diajak selingkuh juga akan meninggalkanmu.

3. Kamu akan bingung membagi waktu

Selain diselimuti rasa gelisah tak menentu, selingkuh juga akan membuat kamu kesulitan dalam membagi waktu, waktu untuk bersama pacarmu dan juga bersama selingkuhanmu. Jika kamu tidak ingin ambil pusing, jangan pernah mencicipi rasanya perselingkuhan.

4. Sering berbohong

Hal ini yang sering terjadi dalam kisah percintaan. Kamu akan sering melakukan kebohongan-kebohongan kepada pacar maupun selingkuhanmua. Hal itu akann membuat dirimu merasa lelah dan energi pun terkuras. Selain itu, kebiasaan kamu sering berbohong akan menyakiti perasaan pacar kamu dan juga selingkuhanmu.

5. Galau setengah mati

Nahh, ketika kamu sudah menjalin hubungan terlarang ini dengan jangka waktu yang lama, kamu pasti akan merasakan kegelisahan dan kegalauan yang berat dan bahkan setengah mati. Bagaimana tidak? Disatu sisi, kamu masih mencintai pacar kamu, dan disisi lain, kamu pun sudah terlanjur menyayangi selingkuhanmua. Hal ini bahkan bisa membuat anda stres dan gangguan jiwa.

Demikianlah 5 resiko selingkuh yang wajib kamu ketahui. Kamumau selingkuh, baiknya pikirkan dulu matang-matang, karena bakal ada berbagai masalah yang bakal menimpamu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef