5 Rahasia Cowo Agar Bisa Tampil Mempesona

Tampil mempesona memang suatu keharusan bagi setiap orang. Dari kalangan anak-anak, dewasa, dan bahkan orang tua, semuanya berusaha untuk bisa tampil mempesona dimanapun berada. Khususnya para remaja jaman sekarang, mereka tidak pernah bisa pisah dari yang namanya make up dan cermin. Kemana wanita pergi, disitulah ada make up dan cermin. Begitu juga pria, untuk menarik lawan jenisnya, pria berusaha tampil sekeren mungkin dan mempesona.

Tampil mempesona memang merupakan salah satu sarana komunikasi antar indivivu. Dan tampil mempesona serta menarik juga merupakan salah satu kunci sukses dalam kehidupan masyarakat tertentu. Ketika seseorang bisa tampil lebih mempesona dari sebelumnya, di saat itulah dirinya menemukan kepercayaan diri yang kuat.

So, tak heran jika setiap orang selalu berusaha berlomba-lomba untuk bisa tampil lebih cantik, keren, tampan, dan mempesona. Sebenarnya untuk tampil mempesona tidak harus bersusah payah. Ada beberapa rahasia yang bisa membuat anda tampil mempesona. Berikut 5 rahasia Cowo agar bisa tampil mempesona:
5 Rahasia Cowo Agar Bisa Tampil Mempesona

1. Mencuci wajah

Kulit yang berminyak dan kusam memang sangat mengganggu penampilan. Untuk mempercantik dan memperkeren penampilan anda, cuci wajah anda secara rutin setiap hari minimal dua kali. Untuk lebih efektif, anda bisa menggunakan pembersih wajah yang khusus dan cocok buat anda. Jika sudah, beri pelembab agar wajah tetap lembab dan tidak kering.

2. Gunakan scrub

Sel kulit mati yang menumpuk pada wajah anda jika dibiarkan akan menjadi penyebab timbulnya komedo dan jerawat, terutama sekitar hidung dan dahi. Untuk membersihkan wajah anda, anda bisa menggunakan pembersih wajah yang mengandung scrub. Gunakan pemberih itu sebelum tidur secara rutin. Kulit anda akan tampak segar dan halus. Anda pun bisa tampil lebbih mempesona.

3. Cukur cambang

Tahukah anda? Mencukur cambang bisa membuat penampilan anda lebih segar dan nyaman dipandang. Nahh, bagi anda yang cambangnya sudah mulai tumbuh lebat, anda jangan ragu untuk mencukurnya, karena dengan mencukur cambang, anda akan mendapatkan penampilan yang lebih keren dan mempesona. Anda pun akan memiliki perhatian lebih dari wanita.

4. Busana berwarna cerah

Untuk bisa tampil segar dan mempesona. Anda harus bisa keluar dari zona aman anda dalam hal fashion. Gantilah pakaian warna gelap anda dengan warna yang lebih cerah. Misalnya pakai baju warna biru terang, merah muda, orange, atau yang lainnya. Anda bisa mengkombinasikan celana yang cocok dengan warna bajunya. Dengan pakaian yang cerah dan terang akan memunculkan kepribadian anda yang selalu memiliki hari-hari yang cerah, pikiran cerah, dan hati pun juga cerah.

5. Sepatu dan jam tangan

Dua asesoris ini sangatlah penting untuk menunjang penampilan anda. Tidak perlu yang mewah-mewah. Biasanya wanita menilai penampilan seorang pria dengan melihat sepatu dan juga jam tangan yang dikenakannya. Pastikan sepatu yang anda kenakan selalu bersih. Agar terasa nyaman saat di pakai anda, dan juga nyaman saat dilihat orang lain.

Demikianlah 5 rahasia cowo agar bisa tampil mempesona. Dengan ke lima rahasia tersebut anda akan terlihat mempesona dan lebih keren di bandingkan biasanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef