4 Hal yang Membuat Pria Lebih Baik Daripada Harus Marah-marah

Pernahkah anda merasa kesal akibat sikap atau tingkah laku pasangan anda? Ya, meskipun tidak terus menerus, setiap wanita pasti pernah merasakan kekesalan ketika si pria bertingkah seenaknya dihadapan wanitanya. Bagaimana jika hal itu terjadi kepada anda dan itu lebih dari satu kali? Apakah anda akan cuek? atau akan memarahinya habis-habisan?

Memang kita sering dibuat kesal oleh sikap pasangan kita. Namun, perlu anda ketahui, jika itu terjadi berulangkali pada anda, anda harus tahu dan bisa menanganinya tanpa harus marah-marah. Jika anda meluapkan kekesalan anda dengan kemarahan, itu hanya akan membuat pria tambah parah. 

Diawal-awal, menasehatinya itu memang harus dan merupakan suatu kewajiban bagi anda sebagai kekasihnya. Tapi, jika sudah dinasehati kok pasangan anda tetap bertingkah mengesalkan. Carilah cara terbaik untuk bisa merubah sikapnya yang selama ini membuat anda kesal dan membuat dirinya lebih baik dari sebelumnya.

Untuk bisa merubah sikap pasangan anda, anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang tidak memancing emosi si pria. Hal itu bersifat sederhana namun bisa membuat pria lebih baik dari sebelumnya. Lalu, hal apa sajakah yang bisa membuat pria lebih baik dan tidak mengesalkan lagi? Berikut 4 hal yang membuat pria menjadi lebih baik:
4 Hal yang Membuat Pria Lebih Baik Daripada Harus Marah-marah

1. Beri kecupan

Ketika pria sedikit aneh dan bertingkah mengesalkan kepada anda. Berilah dia kecupan agar dirinya bisa lebih tenang dan lebih baik lagi. Hal ini lebih baik daripada anda harus cerewet mengingatkan ini-itu dan memarahinya. Meskipun cara ini kecil dan sederhana, namun bisa membuat pria luluh dan bisa menjadi pria yang lebih baik lagi.

2. Lakukan bersama

Anda sedang bersi-bersih rumah? Nahh, ketika anda meminta kepada pria agar memindahkan barang-barang sesuai dengan tempatnya tapi tidak mau. Anda jangan langsung mengeluarkan kecrewetan anda dengan mamarahinya. Cara yang lebih baik, ajak pasangan anda untuk melakukan bersama-sama. Kerjakan dan selesaikan semuanya bersama. Kebersamaan dan kerjasama antara keduanya akan menimbulkan rasa saling peduli dan juga menambah rasa saling cinta diantara keduanya.

3. Ingatkan bukan janji

Kebiasaan buruk yang biasa dilakukan oleh pria jangan anda tuntut menggunakan janji. Anda cukup mengingatkan agar pria paham apa yang harus dilakukannya dan apa yang tidak pantas untuk dilakukannya. Dengan diingatkan, pria akan lebih mudah untuk berubah daripada harus dituntut dengan janji dan marah-marah.

4. Rayakan kemenangan kecil

Cara ini sangat sederhana namun bisa membuat hubungan tambah langgeng. Jika pria tidak bisa melkukan semua yang anda minta, cobalah untuk merayakan kemenangan kecil yang bisa membuat dirinya bahagia. Misalnya, ketika kekasih anda tidak lupa mengingatkan anda untuk beribadah sperti sholat lima waktu, jangan lupa mengucapkan terimakasih dan berilah pelukan sebagai tanda terimakasih anda karena sudah diingatkan.

Demikianlah 4 hal yang membuat pria lebih baik dari pada harus marah-marah. Semoga informasi diatas dapat menginspirasi anda dan bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef