3 Alasan Mengejutkan Cowok Rela Meninggalkan Cewek Baik-baik

Dalam menjalin sebuah hubungan percintaan tentu semua orang ingin mendapatkan pasangan yang terbaik dan bisa menerima kita apa adanya. Namun untuk mendapatkan itu bukanlah perkara yang mudah. Bahkan kita sering menjalin hubungan dengan orang yang salah, atau orang yang tak baik. Namun yang bikin semua orang heran kenapa kebanyakan orang lebih suka menjalin hubungan dengan cewek nakal atau cowok nakal yang jelas-jelas selalu bikin sakit hati. Padahal masih banyak cwek ataupun cowok yang baik-baik dan bisa menjaga perasaan pasangannya.

Mungkin banyak orang bilang, cewek baik akan di sandingkan dengan cowok baik, begitu pula dengan cowok baik akan bersanding dengan cewek baik. Namun dalam kenyataannya, banyak cewek baik yang bersanding dengan cowok nakal, begitu pula dengan cowok baik yang bersanding dengan cewek nakal.

Sebelum menjalin hubungan yang lebih serius atau pernikahan, baik cowok ataupun cewe akan melihat karakter pasangan sebelum memutuskan untuk menikah. Namun tahukah anda, justru banyak cowok yang rela meninggalkan cewe baik-baik demi mendapatkan cewek nakal. Cowok memiliki beberapa alasan yang mungkin akan membuat para cewe terkejut. Mau tahu apasaja alasannya. Berikut 3 alasan mengejutkan cowok rela meninggalkan cewek baik-baik.
3 Alasan  Mengejutkan Cowok Rela Meninggalkan Cewek Baik-baik

1.  Merasa tak dihargai

Cowok adalah seorang pemimpin yang kelak akan memipin keluarganya. Namun karena kehebatan ceweknya, seorang ria akan merasa rendah dan tak pantas untuk pasanganya, merasa tak berharga dan tak bermankana dimata kekasihnya. Ketika seorang cewe memiliki banyak prestasi dan kebaikan yang gemilang,  cowok akan merasa minder dan gundah kerena kelak pasti dirinya tak akan lagi dihormati karena kalah dengan si cewek.

2. Tertekan dan tak bahagia

Cowok merasa tak bahagia jika harus memiliki cewek yang baik dan berprestasi. Hal itu akan membuat cowo tertekan, cewe yang baik dan memiliki segudang prestasi membuatnya sperti ratu dan si cowok merasa dirinya bukan siapa-siapa. Cowo akan merasa tidak nyaman jika harus bersanding dengan cewe yang lebih pintar dan lebih lebih hebat darinya. Pasangan yang terlalu baik akan membuat pasangan merasa tak pantas untuk menjadi kekasihnya.

3. Muncul persaingan dalam hubungan

Hubungan akan berjalan harmonis jika pasangan saling melengkapi. Namun sebaliknya hubungan bisa menjadi kacau jika terjadi persaingan di dalam hubunga tersebut, terlebih jika si cewe lebih unggul di bandingkan si cowok. Sadar atau tidak secara perlahan akan terjadi persaingan dalam hubungan tersebut. Bagaimanapun cowok pasti tak mau kalah dari cewek, namun jika si cowok sudah tak mampu untuk bersaing, disitulah cowok akan merasa minder hingga akhirnya meninggalkan ceweknya.

Demikianlah 3 alasan mengejutkan cowok rela meninggalkan cewe baik-baik. Meskipun demikian tak semua cowok rela menginggalkan cewe baik-baik, bahkan banyak cowok yang mati-matian berjuang untuk mendapatkan cewek baik-baik. Jadi bagi anda para cewek tetaplah untuk menjadi cewek yang terbaik. Semoga informadi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef