4 Sinyal Anda Harus Segera Meninggalkan Kekasih Anda

4 sinyal anda harus segera meninggalkan kekasih anda. Setiap orang pasti menginginkan suatu hubungan yang harmonis dan baik-baik saja, dan itu dalam waktu yang lama dan selamanya. Namun, untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan pasangan anda itu memang sulit. Ada banyak cobaan yang pasti akan menghampiri anda dengan pasangan anda, baik cobaan masalah ekonomi maupun masalah lingkungan.

Setiap hubungan yang harmonis tidak akan lepas dari yang namanya masalah dan cobaan. Tanpa adanya masalah juga tidak akan ada keharmonisan. Banyak pasangan yang berakhir akibat tidak bisa melewati cobaan dengan baik. Entah itu cobaan masalah ekonomi maupun masalah dari lingkungan. Cobaan itu pasti akan datang menghampiri anda dengan pasangan anda. Tergantung anda dengan pasaangan anda, apakah bisa saling bekerjasama dan saling mensuport atau tidak, jika tidak, hubungan anda pasti tidak akan merasakan keharmonisan.
Akibat cobaan dan masalah itu, biasanya ada salah satu pihak yang tidak mampu melewatinya, baik itu pria ataupun wanitanya. Ketika mereka tidak mampu melewatinya, mereka akan menunjukkan tanda-tanda atau sinyal yang bisa anda lihat dari perilaku dan juga sifatnya. Misalnya anda sebagai wanita, mempunyai seorang kekasih yang baik dan terlihat setia, namun kemudian tanpa anda sadari kekasih anda menunjukkan tanda-tanda atau sinyal yang menurut anda itu menyimpang, dan disaat itulah anda harus segera menyelidikinya. Jika sinyal itu merujuk pada hal yang tidak baik, sebaiknya anda segera meninggalkan kekasih anda. Nahh.. Sinyal yang bagaimanakah yang di maksud di atas? Berikut 4 sinyal anda harus segera meninggalkan kekasih anda.
4 Sinyal Anda Harus Segera Meninggalkan Kekasih Anda

1. Tidak ada kepastian

Adakah orang di dunia ini yang menginginkan suatu ketidakpastian? Pasti tidak ada. Setiap orang pasti menginginkan adanya kepastian dalam hal apapun. Salah satunya dalam hal hubungan percintaan. Anda dan kekasih anda sudah menjalin hubungan dengan status berpacaran, dan hubungan itu sudah berlangsung lama, bahkan sampai bertahun-tahun. Selama berhubungan dan ketika akan menuju ke hubungan yang lebih serius, kekasih anda tidak pernah ada kepastian, saat ditanya tentang pernikahan juga tidak menunjukkan keseriusannya. Mengetahui tanda-tanda itu, sebaiknya anda segera melakukan tindakan tegas, jika tidak ada perubahan yang ditunjukkannya, sebaiknya anda harus segera meninggalkan kekasih anda. Karena hal itu hanya akan membuang waktu anda sia-sia.

2. Sering di PHP

PHP. Hal ini sering terjadi pada setiap pasangan, bahkan mungkin pasangan anda pernah melakukannya. Jika anda mengetahui hal semacam itu pada pasangan anda, dan itu berlangsung terus-terusan, anda harus segera melakukan tindakan yanng bisa membuat pasangan anda mau berubah. Karena setiap orang, baik itu pria atau wanita tidak menginginkan yang namanya di PHP atau diberi janji-janji palsu. Memang sakitnya tidak kelihatan dari luar, tapi di dalam hati sakit itu menggumpal. Jika pasangan anda tidak mau berubah dan selalu mengingkari janji-janjinya, sebaiknya anda segera pergi jauh dari hadapannya, karena bila diteruskan hanya akan menyakiti diri anda sendiri.

3. Dimanfaatkan

Kebanyakan orang tidak sadar bahwa ia sedang dimanfaatkan oleh pasangannya, karena ia sudah dibutakan oleh cinta. Jika orang sudah terlanjur cinta dengan seseorang pasti sulit untuk meninggalkan dan melupakannya. Tapi pilihan itu akan menjadi pilihan terbaik anda ketika anda selalu dimanfaatkan oleh pasangan anda. Anda sebagai wanita harus tegas, jika anda mengetahui tanda-tanda ini pada kekasih anda, sebaiknya anda harus bicara serius dengannya. Biasanya pria memanfaatkan wanita secara material dan fisik. Anda harus berhati-hati dengan itu semua dan anda juga harus peka terhadap tanda-tanda yang ditunjukkan oleh kekasih anda.

4. Diselingkuhin

Apabila kekasih anda sudah mencapai tingkat perselingkuhan, sebaiknya jangan ada kata toleransi lagi untuknya. Karena itu sudah melampaui batas. Jika kekasih anda benar-benar mencintai anda pasti ia akan menjaga perasaan anda dan tidak berani menginjakkan kakinya ke dunia perselingkuhan. Perlu anda ketahui, banyak pasangan yang hancur akibat perselingkuhan. Perselingkuhan merupakan penghancur hubungan nomor satu di mana saja. So, anda harus berhati-hati dengan perselingkuhan, dan jangan pernah berfikiran untuk bermain-main di dunia perselingkuhan.

Demikianlah 4 sinyal anda harus meninggalkan kekasih anda.  Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang harmonis dan bahagia, namun jika pasangan anda menunjukan sinyal atau tanda-tanda seperti diatas baiknya anda segera meninggalkan kekasih anda sebelum anda disakiti lebih jauh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef