3 Ramuan Bumbu Dapur Ampuh Untuk Usir Kecoa

Ramuan Bumbu Dapur Ampuh Untuk Usir Kecoa - Sebenarnya ada banyak bahan yang aman yang ampuh untuk digunakan mengusir kecoa yang ada di dalam rumah kita, kita juga bisa mengambil bahan-bahan yang tersedia di dapur kita. Sebenarnya kita bisa membuat rumah kita terbebas dari bermacam-macam serangga seperti kecoa dan sejenisnya hanya dengan bumbu dapur.

Penggunaan bumbu dapur sebagai ramuan pengusir kecoa selain harganya yang murah juga tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan. Untuk membuat ramuan tersebut kita juga bisa meraciknya sendiri di rumah.

Pada kesempatan kali kami akan membahas artikel mengenai beberapa ramuan bumbu dapur yang ampuh untuk mengusir kecoa. Agar anda tidak penasaran isinya langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini, semoga bisa bermanfaat. Berikut 3 Ramuan bumbu dapur ampuh untuk usir kecoa.

3 Ramuan Bumbu Dapur Ampuh Untuk Usir Kecoa
 Ramuan Bumbu Dapur Ampuh Untuk Usir Kecoa

1. Baking soda dan gula

Jika anda ragu menggunakan boraks, anda bisa mencamprkan gula dengan baking soda, campurkan kedua bahan ini dengan porsi yang sama, aduk sampai merata kemudian taburkan pada tempat-tempat persembunyian kecoa.

2. Kopi

Kopi bisa efektif untuk menyingkirkan kecoa di dapur karena kopi bisa mengeluarkan bau yang menyengat yang tidak disukai. Cara penggunaannya anda cukup menaburkan bubuk kopi di beberapa tempat atau bisa juga di sudut-sudut rumah yang diduga banyak dilewati kecoa.

3. Boraks dan gula

Boraks memang sebenarnya bukan bahan dapur, namun pencampuran bahan ini dipercaya bisa mengusir kecoa hanya dalam hitungan jam, caranya yaitu campurkan 3 sendok makan bubuk boraks dengan 1 sendok makan gula, kemudian taburkan pada tempat-tempat persembunyian kecoa, seperti bawah meja, lemari dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi tentang 3 Ramuan Bumbu Dapur Ampuh Untuk Usir Kecoa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef