4 Alasan Wanita Berselingkuh

Alasan Wanita Berselingkuh - Perselingkuhan merupakan awal dari penyebab kehancuran dalam hubungan. Image selingkuh biasanya lebih cenderung melekat pada pria, karena banyak pria yang sudah ketahuan selingkuh yang kemudian berakhir dengan perceraian. Banyak alasan yang bisa memicu pria berselingkuh, mulai dari rasa bosan, sampai alasan sudah tidak ada kecocokan lagi dengan istrinya.

Apakah sebenarnya cuma pria yang identik dengan selingkuh ? tentu tidak, karena sebenarnya juga banyak wanita yang melakukan hal yang sama, bisa juga dengan alasan yang sama dengan pria. Banyak faktor yang bisa menjadikan alasan wanita berselingkuh.

Pada tulisan kali ini akan dibahas tentang beberapa alasan yang bisa membuat wanita berselingkuh. Mulai dari masalah dendam, ingin mencari perhatian lebih dan alasan-alasan lainnya. Agar pembahasannya tidak panjang lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini. Berikut 4 Alasan wanita berselingkuh.
4 Alasan Wanita Berselingkuh
Alasan Wanita Berselingkuh

1. Dendam

Masalah ini berlaku pada sosok pria yang telah menduakan cintanya bersama wanita lain, hal ini bisa menjadi penyebab wanita melakukan hal yang sama sebagaimana kekasihnya tersebut. Tindakan tersebut dilakukan wanita karena sebagai bentuk balas dendam dengan kekasihnya.

2. Karena mereka bisa

Wanita yang telah diperlakukan buruk oleh kekasihnya, memang bisa membuatnya sakit hati, hingga akhirnya wanita tersebut tidak betah hidup bersamanya. Terkadang masalah tersebut bisa menjadikan alasan bagi wanita untuk berselingkuh, wanita tersebut akan tertarik pada seseorang yang bisa memperlakukannya dengan penuh cinta serta hormat.

3. Ingin menaiki tangga kesuksesan

Wanita yang berusaha menaiki tangga kesuksesan dengan jalan yang tidak benar terkadang bisa mencari alasan apapun untuk berselingkuh demi bertemu dengan pria yang lebih sukses. Wanita yang seperti ini memang wanita yang bertipe buruk, mereka akan sulit merubah kebiasaannya tersebut sebelum mereka bisa menggenggam kesuksesan serta memiliki segalanya.

4. Mencari perhatian lebih

Disaat wanita sedang berselingkuh, dia mungkin cenderung lebih banyak mendapatkan perhatian dari kekasih barunya. Maklum ada saja godaan buat wanita, karena wanita tersebut kurang bisa menjaga kesetiaan bersama pasangannya. Walaupun mungkin kekasih barunya bisa memberikan perhatian yang lebih tapi lihat saja kehidupan selanjutnya, kemungkinan wanita tersebut tidak akan bisa bahagia bersama kekasih barunya karena karakternya yang sulit dihilangkan, biasanya wanita tersebut cepat bosan dengan pasangannya, sehingga ingin selalu mendapatkan pasangan yang baru terus.

Demikianlah 4 alasan kenapa wanita berselingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef