3 Alasan Utama Orang Sulit Move On

Alasan utama orang sulit move on. Putus hubungan merupakan hal yang umum terjadi pada pasangan yang menjalin hubungan dengan status pacaran. Yaa, karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga pada pertemuan cinta anda dengan dirinya lalu menjalin hubungan pacaran.
 
Setiap orang pasti tidak ingin putus dengan kekasihnya, apalagi jika orang itu sangat sayang dan cinta dengan kekasihnya, tentu amat sangat kecewa dan sakit hati jika hubungan mereka putus. Namun jika hal itu sudah terjadi, apalah daya yang bisa dilakukan. Kita hanya bisa menerimanya dengan mencoba lebih baik lagi untuk hubungan anda nantinya.

Ketika anda putus dengan kekasih anda, tentu yang pertama anda pikirkan adalah bagaimana caranya anda bisa melupakan dirinya dan semua kenangan yang ada. Ya, move on. Move on memang sangat sulit bagi anda yang baru saja putus cinta. Apalagi jika anda sangat sayang kepadanya, pasti akan lebih sulit lagi untuk move on.

Setiap orang yang ingin move on dan merasa sangat sulit untuk melakukannya, tentu memiliki alasan tersendiri. Apa alasan seseorang susah move on? Berikut ini beberapa alasan utama mengapa orang sulit untuk move on:

3 Alasan Utama Orang Sulit Move On

1. Sangat merasa terpuruk

Anda merasa dirinya sangat cocok untuk anda. anda pun sangat mencintainya. Segala perjuangan yang anda lakukan jika bersama dia selalu merasa lebih semangat dan kuat. Namun ketika bubungan itu telah tiada, anda merasa terpuruk lantaran sakit hati akibat perjuangan anda yang selama ini anda lakukan bersama dirinya ternyata sia-sia dan tidak membuahkan hasil. Itulah mengapa anda merasa sulit untuk move on. Karena masih terbawa suasana ketergantungan kepada dirinya yang selalu membuat anda semangat.

2. Merasa kehilangan, bukan sebaliknya

Anda merasakan kehilangan yang amat mendalam ketika hubungan itu putus. Dulu anda selalu merasa bahagia saat bersamanya. Bahkan anda pun juga selalu ingin membuatnya bahagia hingga mengorbankan kebahagiaan anda sendiri. Namun sekarang anda merasa apa yang anda lakukan itu sia-sia. Anda merasa sangat kehilangan seseorang yang menjadi icon kebahagiaan anda. Apakah anda perlu mempertimbangkan kembali untuk kembali kepadanya?

3. Momen terbaik akan lebih indah bila dilewatkan bersama

Anda merasa momen-momen saat bersamanya selalu terasa indah dan nyaman. Namun berbeda dengan sekarang yang anda sendiri lebih sering merasa sedih dan tidak semangat menjalin aktivitas sehari-hari. Hal ini karena anda tak lagi melewatkan hari-hari anda bersamanya. Itulah mengapa anda belum bisa move on dengannya. Anda masih terbawa suasana saat indah bersamanya yang selalu terbayang oleh anda.

Demikianlah 3 alasan utama orang sulit move on. Bagi anda yang sulit untuk move on, mungkin itulah yang menjadi penyebabnya.  Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef