3 Penyebab Pria Menjadi Ilfil

Penyebab pria menjadi ilfil. Ilfil adalah salah satu hal yang paling tidak diinginkan oleh semua orang. Sebab ilfil bisa membuat suasana menjadi tidak asik dan juga tidak nyaman. Cobas saja tidak ada perasaan ilfil di dunia ini, apa yang terjadi?

Memang setiap orang tidak ingin ilfil, tapi terkadang rasa itu datang dengan sendirinya ketika melihat sesuatu yang tidak cocok dengan apa yang kita kehendaki. Sebagai contoh anda bisa lihat dalam hubungan anda sendiri dengan pria. Ketika dia merasa ilfil dan menjauh dari anda. Tentu yang anda fikirkan pasti ada yang salah dari diri anda. Itu belum tentu. Mungkin saja bukan anda yang salah.

Ketika pria tidak tertarik lagi dan menjauh dari anda, itu ada sebab-sebab lain selain dari kesalahan diri anda sendiri. Sebab ini muncul dari dirinya sendiri. Berikut ini tiga penyebab pria menjadi ilfil saat dekat dengan anda:
3 Penyebab Pria Menjadi Ilfil

1. Tidak ingin serius

Memang tidak semua pria seperti itu. Namun beberapa dari banyaknya pria, ada yang memang sukanya menggoda wanita. Dia selalu melakukan pendekatan dengan wanita dan dia melakukan apapun yang dia bisa untuk si wanita. Setelah si wanita mulai jatuh cinta, tiba-tiba pria pergi dari wanita itu. Dia pergi dengan sebab tidak ingin menjalin hubungan yang serius dengan setiap wanita. Hanya ingin bermain-main saja.

2. Ada yang baru

Dulu dia mencintai anda, selalu ada untuk anda, bahkan dikeadaan sesusah apapun dirinya selalu ada buat anda. Namun sekarang tidak, dirinya sering menjauh dari anda, sering ada alasan ketika diajak pergi jalan dengan anda. Anda pasti merasa aneh dan bingung. Coba saja anda selidiki terlebih dahulu. Mungkin saja dirinya menemukan wnaita lain yang bisa membuatnya jatuh cinta dan tergila-gila. Memang ini menyakitkan, tapi ini kenyataan yang mau bagaimanapun harus diterima oleh anda.

3. Timbul keraguan

Mungkin dulu dirinya selalu ada waktu untuk anda kapanpun dan dimanapun. Selalu ada waktu disaat anda ingin jalan berdua bersamanya. Namun sekarang dirinya mendadak menghilang dan jarang menghubungi. Mungkin saja dirinya sudah memiliki kesibukan dengan pekerjaan atau aktivitas lain yang bisa menjamin masa depan karirnya, sehingga dirinya lebih memprioritaskan karir daripada hubungan. Karena dirinya ragu karirnya akan berhasil jika masih melanjutkan hubungannya. Jadi dia memilih mengorbankan hubungan untuk mendahulukan karirnya.

Demikianlah 3 penyebab pria menjadi ilfil. Bagaimana menurut anda ladies, apakah anda juga pernah merasakan pria ilfil pada anda, mungkin itulah salah satu penyebabnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef