5 Ciri Play Boy Agar Anda Tidak Tertipu

Ciri play boy agar anda tidak tertipu. Wanita mana yang ingin menjalin hubungan dengan pria play boy? Tentu tidak ada kan? Semua wanita pasti ingin menjalin hubungan dengan pria yang baik dan yang tidak suka lirik-lirik.

Salah milih pasangan memang bisa berakibat fatal. Jika diteruskan, akan membuat hidup seseorang menderita karena menanggung cinta yang hanya pura-pura. Pria play boy biasanya akan cenderung dijauhi oleh para wanita yang sudah tahu tentang kepribadiannya yang suka mempermainkan cewek dan bahkan tidak hanya satu atau dua orang saja yang dipermainkan, mungkin lebih banyak dari yang anda pikirkan.

Memang sekarang ini banyak pria yang bertopeng. Kelihatannya sangat baik diluar, tapi ternyata play boy dan suka menyakiti perasaan wanita didalam. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda, berikut ini beberapa ciri-ciri play boy yang perlu anda ketahui agar tidak tertipu:

5 Ciri Play Boy Agar Anda Tidak Tertipu

1. Sering gonta-ganti pacar

Tidak asing lagi kata 'ganti-ganti pacar' bagi setiap play boy. Karena setiap playboy pasti tidak akan bertahan lama hubungannya dengan orang lain. Play boy akan mudah merasa bosan bahkan langsung memutuskan hubungan dengan kekasihnya demi mencari wanita lain.

2. Hobi tebar pesona dan sok keren

Memang yang berpenampilan keren dan menarik itu belum tentu play boy. Tapi pada umumnya, play boy akan sering berpenampilan keren didepan umum. Hal itu dilakukannya untuk bisa menarik mangsanya agar bisa masuk dalam perangkapnya.

3. Jago banget merayu dan gombal abis

Kemampuan merayu dan menggombal ini merupakan keahlian yang pasti dimiliki oleh pria yang play boy. Namun, pria yang pintar merayu dan gombal juga belum tentu play boy, anda bisa melihatnya kepada siapa dia menggombal, jika hanya kepada pasangannya itu tidak termasuk playboy.

4. Suka curi kesempatan kontak fisik

Ini cara play boy untuk bisa mendekati wanita. Dengan mencuri-curi kesempatan fisik. Mulai dari megang tangan, ngelus, nggandeng, dan bahkan sampai ke tingkat yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Dia juga terkadang bisa bersikap agresif untuk bisa menyentuh fisik wanita yang dia inginkan.

5. Mata jelalatan ke mana-mana

Playboy pasti hobinya lirik sini dan lirik sana, semuanya terasa indah bila yang diliriknya sosok wanita yang menurutnya cantik. Setelah dia melirik-lirik, biasanya dirinya langsung menetpkan target berikutnya. Jika sudah mendapatkan target tujuan, barulah dirinya melakukan aksi play boynya.

Demikianlah ciri play boy agar anda tak tertipu. Hati-hatilah dengan rayuan plaboy, karena rayuannya sangat mematikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef