10 Tips Mudah Langsing Tanpa Diet

Mempunyai tubuh yang langsing dan sehat merupakan idaman dari setiap orang, khususnya wanita. Dengan tubuh yang langsing, anda akan lebih percaya diri saat berada diluar rumah dan disekeliling banyak orang. Untuk membuat tubuh yang langsing memang tak mudah dan butuh rasa kesabaran dan kedisiplinan yang tinggi. Maksudnya kedisiplinan yaitu harus bisa disiplin rajin berolahraga dan bisa mengatur pola makan anda.

Sebagian besar orang di dunia ini, baik pria maupun wanita dan baik usia remaja maupun dewasa melakukan diet demi mendapatkan tubuh yang langsing. Khususnya para wanita, karena kebiasaan diet ini biasanya dilakukan oleh wanita agar bisa tampil cantik dengan kelangsingan tubuhnya. Namun, diet untuk melangsingkan tubuh itu ada aturannya dan tidak sesuka hati melakukan diet dengan cara yang belum anda ketahui sebelumnya. Akibat cara diet yang salah, banyak terjadi kasus orang sakit-sakitan dan bahkan meninggal dunia.

Perlu anda ketahui, sebenarnya ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh anda menjadi langsing, tanpa harus melakukan diet dan tanpa harus menahann rasa sakit akibat diet. Cara ini tidak sulit dan bisa anda lakukan dikehidupan sehari-hari anda. Anda hanya perlu kesabaran dan kedisiplinan. Berikut 10 tips mudah langsing tanpa melakukan diet:

10 Tips Mudah Langsing Tanpa Diet

1. Jauhkan makanan instan dan kurang sehat

Tips yang pertama ini, anda harus bisa mengusahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan instan dan makanan kurang sehat. Pertegaslah diri anda sendiri untuk bisa menjalankan tips ini. Sebagai ganti dari makanan itu, pilihlah buah-buahan dan sayuran sehat untuk anda konsumsi setiap harinya. Itu akan memudahkan menurunkan berat badan anda.

2. Cari pengalih perhatian

Carilah dan lakukanlah suatu kegiatan atau aktifitas yang anda sukai. Ketika anda mulai fokus dengan kegiatan itu, anda akan lebih mudah mengurangi nafsu makan anda yang berlebihan. Anda akan bisa mengatur dan mengontrol nafsu makan anda lebih mudah. Jika itu bisa anda lakukan, anda bisa mengontrol diri anda dan menjauhkan diri anda dari makan berlebih.

3. Hindari diet coke

Memang ada label dietnya, namun ketika anda meminumnya bukan berarti tidak ada resiko berat badan anda akan bertambah. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, orang yang mengkonsumsi diet coke memiliki pinggang lebih besar, dan bahkan jika dikonsumsi selama 10 tahun, mereka bisa memiliki lingkar pinggang 70% lebih besar dari pada mereka yang tidak mengkonsumsi diet coke. Dan jika anda meminunya dua kaleng setiap harinya, maka berat badan anda akan meningkat 500% selama 10 tahunnya.

4. Tidur cukup

Perlu anda ketahui bahwa orang yang tidurnya kurang dari lima jam dalam seharinya, kemungkinan besar berat badan orang itu akan bertambah sebanyak 30% dibandingkan dengan mereka yang tidurnya tujuh jam dalam sehari. Untuk menghindari hal itu. anda harus bisa menjaga pola tidur anda, tidurlah yang cukup agar kesehatan dan berat badan anda tetap terjaga dan stabil.

5. Makan sambil duduk

Tahukah anda bahwa makan dan minum sambil berdiri dapat menyebabkan kematian? Makan dan minum yang dilakukan secara berulang-ulang bisa menyebabkan seseorang meninggal seketika. Mengapa bisa? Bisa, karena saat kita menelan makanan sambil berdiri akan menyebabkan saraf kelana melakukan refleks secara keras dan mendadak, dan jika berulang-ulang akan membahayakan jantung, lambung, dan dining usus, dan bahkan bisa sampai berujung kematian. Oleh sebab itu makan dan minumlah sambil duduk dan kunyahlah makanan secara perlahan, selain mengindari berbagai ancaman penyakit, hal itu juga dapat mencegah nafsu makan berlebih.

6. Batasi konsumsi yogurt

Yogurt mengandung kalori yang cukup tinggi, jika dikonsumsi terlalu banyak akan membahayakan kesehatan dan juga menambah berat badan anda. Cukup sekali saja dalam sehari agar kesehatan dan berat badan anda tetap terjaga.

7. Bersantailah

Banyak orang yang belum mengetahuinya, bahwa semakin orang itu setres, maka berat badannya akan semakin bertambah pula. Luangkanlah sedikit waktu anda untuk bersantai dan rileks, agar berat badan nisa tetap stabil.

8. Jadikan air putih sahabat terbaik

Tak ada kandungan kalori didalam air putih. Jadi, sebanyak apapun anda meminumnya tidak akan membuat berat badan anda naik. Minumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Selain kesehatan anda yang terjaga, berat badan pun juga akan stabil.

9. Bijaklah memilih makanan penutup

Saat anda sudah selesai makan, baik itu makan pagi, siang, ataupun malam, anda akan membutuhkan makanan penutup. Hindarilah makanan yang dapat menyebabkan kegemukan. Seperti kue dan cake, kedua makanan itu mengandung kalori yag tinggi yang bisa menyebabkan kegenukan. Berhati-hatilah dalam memilih makanan penutup jika anda ingin berat badan anda tetap stabil.

10. Salad jadi makanan penutup

Salad memiliki kandungan kalori yang rendah, sehingga cocok dijadikan sebagai makanan penutup anda. Ketika anda mengkonsumsi daun salad, otak anda akan mengirimkan sinyal untuk berhenti makan karena merasa sudah kenyang.

Demikianlah 10 tips mudah langsing tanpa diet. Untuk mendapatkan tubuh langsing kini anda tak perlu menderita dengan melakukan program diet ketat, dengan melakukan 10 tips diatas anda akan mendapatkan tubuh langsing seperti yang anda dambakan. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimaksih.

wdcfawqafwef